pegimakan.id

Tahu Kupat Sholihin Sejak Tahun 1987 Kuliner Solo

Tempat wisata kuliner solo yang selanjutnya adalah sebuah tempat wisata kuliner yang sangat terkenal di Solo seperti tempat makan yang bernama Tahu Kupat Sholihin ini.

Sebuah tempat makan yang bernama Tahu Kupat Sholihin dan bertempat di Jalan Gajahmada No. 95, Solo, Jawa Tengah ini mampu menyedot minat masyarakat untuk menikmati sajian yang ada di tempat wisata kuliner solo yang satu ini, hal ini di karenakan sajian tahu kupat disini sangat lezat.

Lokasi yang sangat dekat dengan Masjid Solikhin membuat tempat ini cepat di jangkau oleh masyarakat solo. Sebenarnya ini dari tahu kupat yang di sajikan di sini adalah ketupat, taode, tahu goreng, mie basah, bakwan goreng, kacang goreng dan terakhir di siram dengan bumbu khas dari Tahu Kupat Sholihin ini yang tentu bisa menggoyang lidah anda. Untuk harga dari makanan yang di sajikan di tempat wisata kuliner solo ini yakni mulai dari Rp. 8.000 anda sudah bisa

Nama tempat makan ini diambil dari nama masjid yang terletak di dekatnya, masjid Solihin, Namanya adalah Warung Sido Mampir, yang dalam bahasa Indonesia berarti jadi mampir, tetapi tempat ini lebih beken dengan sebutan kupat tahu Solihin.

Menurut informasi dari salah satu pramusajinya, bisnis ini sudah digeluti sejak tahun 1987. Asal dari pemiliknya adalah dari Sukoharjo, tak jauh dari kota Surakarta. Tempat makan ini buka dari jam 7 pagi dan tutup pada pukul 6 sore.

Source pegimakan Info Makan
Comments
Loading...