pegimakan.id

Toko Owen Pusat oleh – oleh khas Pangandaran Bergaya Modern

Pangandaran adalah kota yang asik untuk di kunjungi karena kota ini memiliki suasana yang nyaman dan wisata alam yang sangat bagus kota ini terkenal dengan pantainya yang indah orang bilang kota ini di sebut dengan balinya jawa barat . Namun, Pantai Pangandaran tidak hanya menyimpan keindahan alam yang tiada habisnya untuk digali.

Pantai berada di tepi Samudera Hindia ini juga merupakan sumber mata pencaharian masyarakat yang sebagian besar nelayan. Tidak heran bila makanan laut menjadi penganan khas bagi para wisatawan.

Salah satunya terdapat di Toko Owen. Toko ini menyediakan bermacam oleh – oleh yang khas pangandaran, dengan adanya toko ini membuat para wisatawan tidak harus bingung mencari oleh oleh khas Pangandaran.

Toko Owen Babakan adalah pusat oleh-oleh pertama dengan konsep belanja modern,  dengan mengedepankan kenyamanan berbelanja oleh – oleh baik bagi pengunjung maupun crew bus ataupun travel agent dengan pelayanan yang prima Pusat Oleh – oleh Owen Babakan memberikan pelayanan terbaiknya. Kenyamanan menjadi pilihan nomor satu bagi toko Owen, guna tercapai kepuasan berbelanja dengan nyaman.

Toko ini menyediakan berbabagai macam oleholeh pangandaran diantaranya  ikan asin, makanan ringan, Peuyeum Mentega Pangandaran,Galendo, serta aksesories pantai. Untuk harganya bisa bersaing dengan toko toko lain. Toko owen menyediakan berbagai fasilitas yang menghuni diantaranya, toko owen menyediakan restoran, room crew bus, toilet lebih dari 25 pintu, saung lesehan dan mushola.

Toko ini mempunyai tempat yang besar dan halaman parkir yang luas bangunan besarnya memang secara utama berfungsi sebagai toko oleh-oleh, namun kadang-kadang juga dipakai untuk menyajikan makanan kepada tamu dalam kelompok besar. Toko ini  berlokasi di Babakan, Pangandaran, Toko Owen buka pada pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.

Selamat mencoba

Source pegimakn.id Owen Pusat oleh oleh Babakan oleh oleh Toko Owen Pangandaran
Comments
Loading...