pegimakan.id

Warung Cak Muk, Tempat wisata kuliner Mojokerto

Selain memiliki obyek wisata bersejarah yang selalu dipadati pengunjung tiap tahunnya, kuliner Mojokerto yang paling enak ini juga menjadi incaran tersendiri bagi para wisatawan atau masyarakat lokal, bagi para pecinta kuliner Mojokerto tersebut takkan pernah melewatkan makanan khas Mojokerto yang paling enak dan populer.

Tempat wisata kuliner Mojokerto yang pertama ini adalah Warung Cak Muk. Tempat wisata kuliner Mojokerto ini mulai buka pada pukul 09.00 WIB – 24.00 WIB. Di Tempat wisata kuliner ini meyediakan beraneka ragam menu , mulai dari tempe penyet, bebek goreng, ayam goreng, mujair, gurami, bandeng presto, lalapan lele dan tahu gejrot.

Yang menjadi makanan favorit di Tempat wisata kuliner ini adalah tahu gejrot. Ternyata makanan ini terdiri dari tahu telor, sambal kacang dan lontong yang disiram denan kuah sambal yang pedas dan enak. Di warung cak Muk kita bisa memilih sambal sesuai selera, bisa sambal bajak atapun sambal segar, keduanya sama-sama enaknya loh.

Harga kuliner Mojokerto ini pun tidak terlalu mahal, utuk seporsi nasi putih seharga Rp. 2000, tahu gejrot komplit harganya Rp. 5000, bebek goreng harganya Rp. 6.500, ayam goreng Rp. 7.000, bandeng presto Rp. 6.500, lele harganya Rp. 6.500 dan yg termahal di Tempat wisata kuliner ini adalah gurame goreng yakni Rp 17.000.

Tenyata Warung cak Muk ini juga membuka cabang di 3 tempat yang berbeda, yakni di Jl. Sersan Harun No 24, di Jl. Pahlawan dan di Jl. Residen Pamuji di depan pasar Tanjung, Mojokerto. Ketiga Tempat wisata kuliner Mojokerto tersebut sama-sama menyajikan kuliner mojokerto yang sangat enak dan lezat.

Source Pegimakan.id Halopemuda
Comments
Loading...