pegimakan.id

Warung Iga Pak Wid, Tempat Kuliner Enak & Lezat Boyolali Jateng

Jpeg

Siapapun akan sulit menolak godaan sepiring iga bakar yang berlumur saus kecoklatan yang hangat dan terhidang di meja. Kalau Anda salah satu penggemar masakan iga, pasti Anda tidak asing dengan warung yang satu ini: Warung Iga Bakar Pak Wid. Warung yang terletak di Jl. Merbabu Boyolali ini menyajikan aneka olahan iga yang menggugah selera.

Warung yang terletak di pojokan tak jauh dari patung sapi besar di Boyolali ini dari segi fisik bangunan cukup kecil dan sederhana. Dengan eksterior dari bambu, kesan homey langsung terasa. Memasuki warung, sejumlah kursi kayu berjajar menyambut pengunjung.

Mengingat harga iga cukup mahal, pemilik warung ini memberi Anda pilihan porsi besar dan porsi kecil. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir kantong Anda terkuras.

Di antara sekian banyak pilihan olahan iga, Iga Bakar bisa Anda jadikan pilihan utama saat berkunjung ke Warung Iga Bakar Pak Wid ini. Sepiring Iga Bakar akan disajikan dengan sambal serta semangkuk kuah semacam sup bening untuk menetralkan gurih legitnya iga. Begitu digigit empuknya daging berpadu beragam rempah langsung memenuhi mulut.

Menu lain yang tak kalah legit yakni Iga Gongso. Menu ini benar-benar membuat lidah bergoyang karena semua bumbu berpadu dengan citarasa pas, gurih, manis dan pedas. Di piring saji, Anda akan menemukan potongan cabai serta bumbu-bumbu membalut potongan iga yang menggugah selera. Untuk minumannya, warung ini menyediakan aneka jus buah serta minuman lain seperti es teh dan es jeruk.

Alamat :

Jl. Merapi, Siswodipuran, Boyolali, Jawa Tengah

Harga:

Iga bakar/ goreng/ rebus/ penyet/ gongso Rp 20.000 – Rp 40.000, Sambal Rp 2.000 – Rp 3.000, Minuman Rp 1.000 – Rp 10.000

Jam buka :

09.00 WIB – 21.00 WIB

Source Pegimakan.id wisataboyolali.com
Comments
Loading...