pegimakan.id

Warung Mie Pangsit Ayam dan Lontong Sayur Bukik Apik Padang

Cari sarapan pagi yang murah dan enak saat berada di Bukittinggi? Nggak perlu bingung, kita dapat menemukannya di warung Mie Pangsit Ayam dan Lontong Sayur Bukik Apik.

Mie Pangsit Ayam dan Lontong Sayur Bukik Apik terletak di sekitar bawah Jembatan Limpapeh tepatnya di Jalan A.Yani, Kampung Cina. Cukup mudah kog untuk menemukan tempat makan tersebut karena letaknya yang cukup strategis dan tepat berada di tepi jalan raya.

Pagi Saat pukul 09.00, warung Mie Pangsit Ayam dan Lontong Sayur Bukik Apik ini pun sudah terlihat ramai oleh pembeli yang akan bersantap pagi. Kursi dan meja makan yang ada sudah dipenuhi oleh pembeli yang menunggu pesanan. Banyak dari pembeli yang datang bersama dengan keluarga.

Pembelinya tak hanya dari warga sekitar saja, tetapi banyak juga wisatawan dari luar Bukittinggi yang mampir ke warung ini untuk mencicipi kenikmatan lontong sayur dan mie ayam. Selain menu tersebut, pengunjung juga dapat menemukan menu lainnya seperti bubur ayam, bihun goreng, dan bubur kacang hijau.

Pagi itu, Kami memilih untuk memesan lontong sayur dan mie ayam. Lontong sayur adalah pilihan yang tepat untuk disantap saat pagi. Bagi saya porsinya pas dan rasanya pun gurih sehingga tidak berat bagi perut.

Karena kesempatan icip-icip ditempat ini cuma sekali ya gapapa lah pagi-pagi pesen mie ayam. Mie ayam disini mie-nya menggunakan mie yang tipis. Kemudian diberi topping ayam suwir, bawang goreng, dan daun sawi yang masih mentah. Kuah dan mie ayam disajikan secara terpisah. Kalau buat sarapan kurang mengenyangkan, :D.

Untuk satu porsi mie ayam dan lontong sayur cukup membayar Rp 16.000,-. Masih terjangkau kan? Kalau ke Bukittinggi cobain aja kuliner di Mie Pangsit Ayam dan Lontong Sayur Bukik Apik ini.

Sesi sarapan selesai, mari lanjut jalan-jalan keliling Bukittinggi.

Source pegimakan.id Catatan Kecil
Comments
Loading...