pegimakan.id

Warung Nagih, Menu Andalannya Bikin Nagih, Kuliner Jakarta

Warung Nagih. Mungkin sudah banyak yang tahu karena memang cukup populer sih untuk kantong mahasiswa dan pegawai irit hehehh.

Letaknya mungkin lebih minggir ya, bukan di lokasi-lokasi nongkrong populer di Jakarta (baca: kemang, kebayoran, senopati dan sebagainya). tapi ini masih masuk sekitaran enopati, tepatnya Jalan Tendean. Kalau dibilang Tendean mana bisa dijawab Trans Tv tapi ini sana lagi.

Oke, detailnya lokasi ini ada di jalan Tendean No. 41. Kalau temen-temen ini mau jalan dari kuningan atau Gatot Subroto, silakan belok kanan pas lampu merah mampang prapatan. kalau dari Depok, pasar minggu ya belok kiri di pasar mampang. Nah yang dari cawang atau Trans TV langsung aja naik flyover. Dari Blok M? Gampang lurus aja ke arah Mampang.

Warung Nagih tepatnya ada di depan Jalan Bangka. Samping pom bensin pertamina kalau dari arah Blok M. Sebelum flyover Tendean dari arah blok M dan ada di sebelah kiri. Kopaja 57 atau metromini 75 atau 76 gitu Blok M – Pasar Minggu lewat sini. 45 UKI – Blok M juga lewat. weleh.. jelas kan.

Ada apaan sih di Warung Nagih ini? Yang jelas, ini bukan seperti cafe-cafe cantik yang ana bayangkan. Seperti namanya, memang warung. Gerobak dan tenda-tenda. tapi jangan dianggap sebelah mata, karena kapan pun anda ke sini, pasti masuk waiting list dulu! kecuali kalau nungguin abangnya yang baru buka jam setengah 5 sore ya!
Warung Nagih ini warung roti bakar. Di sini, kamu bisa pilih roti bakar dengan toping seeesuka hati. Misalnya, roti bakar cokelat mau dipakein toping kejukah, cokelat lagi kah, atau bahkan es krim, koko crunch, green tea, oreo, dan lain sebaginya.

Recommended di sini antara lain roti bakar tobleron, roti bakar silverqueen, roti maryam nutella, pisang bakar nutella keju, dan masih banyak lagi. Ada menu sampingan yaitu INDOMIE! Hahha, tapi ada topingnya juga bisa keju, telur, kornet dan lain-lain. Selain indomie, ada juga Dimsum, Chicken Wings, dan lain-lain deh Yang jadi keunggulannya memang rasanya enaaaak, tempatnya bersih dan nyaman, dan yang paling penting harganya paassss banget kantong.

Roti bakar mulai dari 6000-an. Tambahan toping harganya nambah mulai dari 3000-an. Kalau roti bakar tobleron dan silverqueen sekitar 12.000-an. Nah, INDOMIE cuma mulai dari 5000-an polos. Pake topping nambah sih sekitar mulai dari 3000-an.

Minumnya juga variatif. Ada es taro, orange buzz, es stroberi susu, es teh thailand, cokelat, kopi, es apa pun lah dan sebagainya.
Jadi, walaupun ga kayak cafe cantik gitu, tempatnya nyaman dan bersih kok. Tenda kuat gitu ada 4 lah yang slaing dempet dan cukup besar. Kalau mau menu lain, bisa pilih di outlet2 makanan yang ada di sekitar Warung Nagih ini. Jadi emang lokasi si Warung Nagih ini seperti food court atau jejeran jajanan kali ya tapi di ruang terbuka.
Nggak perlu bingung buat yang bawa kendaraan. Berada di pinggir jalan, tapi punya lapangan parkir yang luasss banget. Jadi leluasa deh parkir mobil apalagi motor.
Warung Nagih ini buka dari 16:30 sampai dengan pukul 01:00 dini hari. Kalo hari libur nih, malem minggu gitu bukanya sampa 01:30.

Bahkan ketika kita pulang jam 11:00 aja masih ada yang waiting list hahah. TOP markotop. Meski begitu jangan khawatir diusirin. Abang-abangnya meski banyak waiting list ngebebasin kita yang udah duduk di situ kok. Jadi mau nongkrong berapa lama juga santai aja.

Source Pegimakan.id jalan2.com
Comments
Loading...