pegimakan.id

Wisata Kuliner ala Sunda di Rumah Makan Ma Pinah Subang

Jika sedang berada di Kota Subang jangan pernah melewatkan untuk mencicipi menu kuliner dirumah makan Ma Pinah yang sangat lezat dan nikmat ini. Selain pusatnya yang terdapat di pantura Subang, RM Ma Pinah juga terdapat di Lembang, Bandung dan Bogor. Bahkan RM ini punya cabang di Bantul, Yogyakarta. RM Ma Pinah kini dikelola oleh generasi ke tiga keturunan Ma Pinah.

Rumah makan Ma Pinah ini menjadi salah satu pilihan wisata kuliner di Subang yang sayang untuk dilewatkan. Menu andalannya adalah masakan serba ikan yang segar dan memiliki cita rasa yang khas. Di antaranya seperti bawal bakar, bawal asam manis, Sop Gurame, Sop buntut, ayam bakar dan juga udang yang diolah dengan berbagai bumbu yang sedap. Selain itu, cah kangkung dan tahu goreng ditambah dengan lalapan sambal terasi menjadi andalan menu di restoran ini.

Sebagai pendamping beragam menu lezat tersebut, rumah makan Ma’Pinah memiliki minuman andalan, yakni Sop Buah Kelapa Mak Minah. Minuman yang satu ini terdiri dari beragam jenis buah-buahan seperti strawberry, alpukat, jambu, anggur, semangka, apel, buah naga. Minuman ini disajikan dalam tempurung kelapa muda lengkap dengan serutan kelapa mudanya yang kemudian diberi tambahan susu dan sirup.

Lokasi tempat makan tersedia yang lesehan ataupun berkursi, yang bergaya khan Parahiyangan. Rumah makan ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasiltas seperti, area permaianan anak, musala, meeting room, serta live music setiap harinya. Untuk harga tidak usah khawatir, karena beragam makanan di Ma’Pinah cukup bersahabat mulai dari Rp. 10.000. Sedang untuk menu ikan bakar dapat anda nikmati mulai dari harga Rp.20.000.

Rumah Makan Ma Pinah ini terletak di Jl. Raya Pamanukan, Mundusari, Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Rumah makan Ma Pinah ini buka 24jam loh pegimakan lovers.

 Selamat mencoba.

Source Pegimakan Rumah Makan Ma Pinah
Comments
Loading...