pegimakan.id

Wisata Kuliner di Resort Teripta Kamojang Green Garut

Kabupaten Garut merupakan kota yang berbatasan langsung dengan kota Bandung. Sebagian besar wilayah Kabupaten Garut berupa pegunungan, makanya Garut memiliki udara yang sejuk yang disukai oleh para wisatawan. Tidak kalah dengan Kota Bandung, Garut pun memiliki berbagai pesona wisata yang dapat memikat wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah Kamojang Green Hotel & Resort yang beralamat di Jl. Raya Kamojang Km 3, Samarang, Garut, Jawa Barat.

Resort sekaligus hotel ini menawarkan konsep  bergaya perkampungan sunda modern. Dengan berlatar belakang pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk Kamojang Green Hotel & Resort sangat cocok untuk tempat menenangkan pikiran dan memanjakan mata dari hiruk pikuk kehidupan di Kota.

Berbagai fasilitas untuk para tamu penginapan pun dibuat agar pengunjung betah tinggal di kawasan ini. Sarana rekreasi seperti tempat Outbound, Meeting Room, Teripta Restaurant, wall climbing, spa, sarana fitness, pemandian air panas, bahkan tempat bermain anak dibangun untuk menunjang keperluan tamu kunjungan. Outbound berkonsep tematik yang dilaksanakan di tempat ini adalah atraksi budaya berupa pendidikan bercocok tanam pada saat tour lintas alam dengan mengelilingi kampung sekitar. Konsep ini mengajak para tamu untuk belajar cara mengolah dan menanam berbagai macam tumbuhan dan sayuran, khususnya dalam bidang pertanian.

Resort ini menyediakan masakan tradisional Sunda, Western, Chinese, Japanese jadi harmoni yang indah ketika keragaman cita rasa berbaur dengan panorama surgawi Desa Kamojang. Dengan menu tradisional andalan, kata Raniah, seperti Sangu Gonjereng Cuwo, Sangu Katro Kamojang, Gurame Curintik dan Nasi Bancakan.

Kamojang Green Hotel & Resort memiliki kurang lebih 67 Bungalow yang dikelilingi danau kecil. Bentuk Bungalows sangat unik dak eksotik karena terbuat dari kayu-kayu dan bambu, sehingga suasana alam menyatu. Menikmati waktu luang, dengan sajian masakan yang khas dengan rempah – rempah alami akan paripurnakan waktu untuk Refreshdan Retreat. Di Resto ini juga meyajikan berbagai macam coffe bagi kalian pecinta coffee.

Untuk harga menu di resort ini bervariasi mulai dari Rp.50.000 dan untuk dapat menginap di Rooms dan Bungalows siapkan kocek sebesar 900 ribu- 3 juta rupiah per malam.

Selamat Berwisata Kuliner.

Source Pegi Makan Resort Kamojang Green
Comments
Loading...