pegimakan.id

Wisata Kuliner di Rumah Makan Cibentang Kuningan

Pemandangannya yang alami, serta masakan tradisionalnya yang khas, jadi jaminan bagi pengunjung yang datang ke Rumah Makan Cibentang merasa nyaman dan kenyang.

Rumah makan yang terletak di Jalan Raya Kramatmulya, Kabupaten Kuningan tersebut, selain menyajikan panaroma alam yang terlihat hijau, juga konsisten dengan makanannya yang tradisional, yakni masakan sunda.

Resto ini letaknya mempunyai panorama yang indah. Tempatnya cukup luas dan ramah lingkungan. Penataannya sangat serasi. Tersedia tempat lesehan dan meeting room. Suasananya sangat nyaman sehingga sambil refreshing.

Perpaduan konsep alam dan makanan khas sunda yang dihadirkan, antara lain gurame bakar, gurame sop, iga bakar, karedok, Nasi timbel dan lainnya. Gurame gorengnya gurih dan renyah. Nasi timbel komplit rasanya enak dan mantap. Menjadikan tempat makan tersebut sebagai destinasi wisata kuliner bagi pejabat daerah, mulai dari anggota dewan, pegawai pemda, dan juga wisatawan dari luar Kuningan. Makanannya enak apalagi bakakak ayamnya nikmat, cuman disni bakakaknya ayamnya d goreng bukan di bakar Viewnya mantap gunung Ciremai dan areal persawahan.

Harga standar untuk makanan di restoran serupa lainnya yang lengkap dengan Nasi Timbel di Rp. 35. 000. Rumah Makan Cibentang buka dari jam 08.00 hingga pukul 18.00.

Selamat mencoba Pegimakan Lovers.

Source Pegimakan Rm Cibentang
Comments
Loading...