pegimakan.id

Wisata Kuliner di Rumah Makan Panorama Indramayu

Kota Indramayu terkenal akan keindahan obyek wisata kulinernya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata kuliner di Rumah Makan Panorama . Rumah Makan Panorama menyediakan menu andalannya yaitu pindang gombyang yang mampu menyedot para pecinta kuliner baik yang berasal dari Indramayu maupun di luar Indramayu, Bahkan beberapa selebritis atau tokoh-tokoh nasional pernah berkunjung dan menikmati Pindang Gombyang di Rumah Makan Panorama. Sebenarnya banyak tempat makanan yang menyediakan pindang gombyang ikan manyung di Indramayu tetapi yang terkenal adalah Pindang Gombyang Ikan Manyung di Rumah Makan Panorama.

Selain menu pindang gombyang yang menjadi menu utama ada beberapa menu lainnya yakni berbagai macam ikan bakar, olahan cumi, udang dan kepiting, di sini juga tersedia berbagai macam minuman dari aneka jus, kopi, teh, dan susu. Untuk menikmati pindang gombyang tersebut pecinta kuliner hanya perlu merogok kocek sekitar Rp. 25.000 hingga Rp. 40.000 sesuai ukurang pindang gombyang. Ditambah menu lainnya, pecinta kuliner hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp. 27.000 perkilo hingga Rp. 110.000 perkilo sesuai jenis seafood dan takaran perkilonya, karena sistem dalam rumah makan tersebut menggunakan kilogram.

Rumah Makan Panorama juga terdapat 20 saung yang kapasitasnya bisa menampung 10 orang hingga 20 orang, selain itu terdapat ruang VIP dan aula yang diperuntukan bagi pecinta kuliner yang hendak melakukan kegiatan di rumah makan tersebut.

Lokasi Rumah Makan Panorama terletak di Jl. Samsu, Tambak, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rumah Makan Panorama buka dari jam 10.00 hingga pukul 21.30.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan
Comments
Loading...