pegimakan.id

Wisata Kuliner Lezat di Restoran Sindang Reret Karawang

Wisata kuliner khas Karawang yang dapat di kunjungi selanjutnya adalah Restoran Sindang Reret, rumah makan yang menyediakan berbagai makanan Sunda. Restoran yang berlokasi di Jalan Interchange ini mengusung konsep dekorasi etnik modern namun tetap mengunggulkan menu-menu khas Sunda dengan resep jitunya.

RM Sindang Reret di Karawang ini dibangun di atas lahan seluas 2 hektare dengan fasilitas mumpuni, seperti 3 ruang pertemuan berkapasitas 5 sampai 15 orang, 1 ruang berkapasitas 40 orang, dan satu ruang pertemuan besar berkapasitas 400 orang. Tempat ini juga cukup nyaman dan memiliki berbagai fasilitas lengkap, seperti gazebo, ruang pertemuan dan masjid.

Rumah makan dengan fasilitas mewah namun harga tetap terjangkau tersebut menyediakan 10 gazebo, masjid dan galeri yang masih dalam tahap finishing. Untuk galeri akan diisi dengan berbagai kerajinan tangan khas Sunda. Sindang Reret pun rencana akan mengadirkan wahana permainan alam atau outbond. Untuk restauran yang berada di Karawang ini memang dibuat seetnik mungkin, mulai dari nama tempat pertemuan yang menggunakan nama alat-alat kesenian Sunda, kemudian gedung, serta hiburan yang disajikan yakni tembang Sunda.

Menu yang disajikan diantaranya gurame mangga muda, oseng gingseng, sambal dadak, iga sapi, gurame kameumeut, ikan asin kapas merah atau tumis teri pucuk waluh. Ragam masakan ini dihadirkan tanpa menghilangkan nuansa Parahyangan. Harganya pun sangat beragam dan yang pastinya irit di dompet.

Restoran Sindang Reret terletak di Jalan Tarumanagara KM. 3, Tanjungpura, Karawang Barat, Wadas, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. RM Sindang Reret di Karawang ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

Selamat berkuliner.

Source Pegimakan Restoran Sindang Reret
Comments
Loading...