pegimakan.id

Wisata Kuliner Martabak Andir, Jajanan Martabak Enak di Bandung

Martabak Andir Bandung

Jalan-jalan berlibur mengunjungi Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya yang Terkenal belum lengkap rasanya jika belum menjajal Kuliner Khas Kota Kembang, salah satunya Martabak Andir salah satu Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung, Martabak Andir Bandung.

Nah lalu, seperti apakah daya tarik wisata kuliner Martabak Andir Bandung ini ? apa menu andalan dan berapa harganya ? dimana alamat dan rute jalan menuju ke sana ? Yuk simak saja di bawah ini.

MARTABAK ANDIR BANDUNG

Jika bicara seputar kuliner bandung memang akan selalu seru, selain akan menemukan inovasi menu dan rasa terbaru, Tempat Makan di Bandung yang Baru dan juga konsepnya yang baru.

Bandung juga telah lama dikenal sebagai destinasi wisata khususnya warga Jakarta untuk habiskan waktu liburan mereka karena suasana bumi parahyangan yang berbeda dan udaranya yang adem.

Satu rekomendasi tempat kuliner enak di kota bandung yang tepat anda sambangi di sore dan malam hari, yaitu Martabak Andir Bandung.

Lokasi atau Alamat dari Martabak Andir sendiri adalah berada di Jalan Jendral Sudirman No.413, Jamika, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, sebuah Tempat yang strategis yang bisa anda jangkau dari arah mana pun.

Menempati sebuah ruko di Pasar Andir, martabak di populer dengan nama Martabak Nikmat Andir, dan setiap harinya tempat kuliner ini selalu banyak dipenuhi oleh pecinta martabak enak.

DAYA TARIK KULINER MARTABAK ANDIR BANDUNG

Pemburu Kuliner Bandung, jika kita bicara Tempat Makan Martabak yang Enak di Kota Bandung, maka sangatlah banyak Martabak Terkenal di Bandung.

Siapa sih yang tidak menyukai makanan bernama martabak ini ? maka jawabannya sudah pasti semua orang, pria wanita, dewasa kecil sangat menyukai makanan yang satu ini.

Rasanya ada g asin dan manis ini, baik dimakan ketika sore hari, apalagi jika disantap rame-rame bareng keluarga, teman atau berdua dengan pasangan, sudah pasti semakin nikmat ras

MENU MARTABAK ANDIR BANDUNG

Makanan Khas Kota Bandung, seperti tempat yang jual martabak di bandung lainnya, Martabak Andir juga sediakan banyak menu martabak yang ditawarkan bagi pengunjungnya.

Martabak dengan Rasa Asin dan Manis itu sudah pasti, namun di sini juga telah menyiapkan banyak sekali pilihan toping martabak seperti keju, cokelat, kacang, kismis, pisang, nangka, Tobleron, Nutela, Cherry, Kurma, mangga dll.

Namun dari sekian banyak menu martabak yang ada di tempat ini, maka menu andalan yang wajib anda jajal adalah Martabak Pandan Jagung plus Susu keju.

Saking populernya menu Martabak Andir Bandung ini, maka anda harus siap-siap mengantri untuk mendapatkannya, karena banyak sekali pengunjung yang menyukai rasa martabak manis yang satu ini.

Namun anda tidak perlu khawatir, waktu anda yang habis digunakan untuk mengantri dan menunggu proses pembuatan akan terbayar manakala pesanan anda sudah selesai dan siap disajikan.

Pertama anda buka box martabak, maka sudah langsung terisap wangi aroma pandannya yang khas dengan lelehan keju dan jagung yang ada di dalamnya yang mulai keluar.

Meski menu Martabak Andir Bandung ini tidak kering, namun Rasanya sangat pas di lidah, mantap di tenggorokan, dimana perpaduan jagung dengan kejunya sempurna banget.

Harga Martabak Andir Bandung adalah mulai kisaran Rp.30.000 untuk Martabak Tipis dan untuk menu Martabak Pandan Jagung Plus Keju yang saya jelaskan di atas itu adalah harga relatif mahal Rp.75.000/box.

ALAMAT

Jalan Jendral Sudirman No.413, Jamika, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231 Indonesia

JAM BUKA

Waktu operasional Martabak Andir adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka pukul 16.00 – 23.00 WIB

Source pegimakan.id www.tempatwisatadibandung.info
Comments
Loading...