pegimakan.id

Wisata Kuliner Strategis di Pondok Ikan Bakar Batu Mandi Kota Sampit

Pondok Ikan Bakar Batu Mandi

Sudahkah teman-teman merasakan makan sambil melihat pemandangan di pinggiran sungai Mentaya.   Pada kesempatan kali ini, kami akan memaparkan mengenai sebuah tempat makan yang berada di pinggiran sungai Mentaya.

 

Salah satu tempat kuliner seafood yang memiliki tempat strategis berada di pinggiran sungai mentaya, sungai kebanggaan kota Sampit. Nikmati kelezatan berbagai macam seafood seperti ikan bakar, ikan laut, ikan sungai dan beberapa menu makanan khas kota Sampit seperti gangan tampuyak, gangan batu’up dan berbagai macam menu lainnya.

Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan yang berada di pinggiran sungai Mentaya.  Lokasinya berada di Ujung Jalan Desmon Ali (Baamaang).  Pondok Ikan Bakar Batu Mandi nama tempat ini.  Tempat ini di desain dengan gaya tradisional, dimana terdapat pondokan-pondokan untuk tempat pengunjung makan.

 

Tempat di bawahnya terdapat sungai Mentaya, sehingga sesekali para pengunjung akan melihat lalu lalang kapal, kelotok atau orang-orang yang sedang berenang di bawahnya.  Jadi, jangan sekali-sekali membuang sisa makanan atau apapun ke bawah ya.

Walaupun namanya ikan bakar batu mandi, di tempat ini juga menyediakan banyak menu lainnya.  Seperti ayam bakar dan lain sebagainya.  Begitu juga dengan menu minuman yang tersedia cukup banyak.  Di tempat ini, lalapan dan sambal tersedia di tempat khusus yang bisa di ambil sendiri oleh pengunjung dan asyiknya adalah gratis.

 

Senja hari waktu yang sangat menarik untuk makan di tempat ini.  Silahkan ajak teman, sahabat dan keluarga anda untuk mencoba makan di Pondok Ikan Bakar Batu Mandi.

Source Pegimakan.id Kotasampit.com
Comments
Loading...