Mencicipi Enaknya Bakso Gepeng Di Cilacap Jawa Tengah

Bakso

Bakso bulat seperti bola pingpong” adalah kutipan lagu anak-anak berjudul Abang Tukang Bakso memang benar adanya.Buntalan daging sapi berwarna abu-abu kecoklatan ini sangant terkenal lho, guys.Kuah yang bening menggiurkan dan menggoda kamu untuk segera menyantapnya.Wajib mencoba bakso urat sedap dan bakso bom yang ukurannya setara dengan bola kasti.Harga nggak bikin kantongmu jebol, cuma sekitar Rp 8000 saja untuk satu mangkok.Disandingkan dengan kesegaran wedang secang yang terbuat dari kayu manis, jahe merah, pala, cengkeh.Jangan salah, guys, warung sederhana ini sudah memiliki empat kedai yang tersebar di seluruh kota.Cus, mampir sebelum ngiler makin menjadi guys!Lokasi: Jalan Pemintalan Cilacap Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.Kamu akan menemui panganan enak ini di pusat keramaian Alun-Alun kota Cilacap.

Bakso adalah sejenis bola daging yang lazim ditemukan pada makanan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari olahan daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Dalam hidangannya, bakso biasanya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mie, bihun, taoge, tahu, terkadang telur dan ditaburi bawang goreng dan

seledri. Bakso sangat popular dan dapat dijumpai di seluruh Indonesia; dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Beragam jenis bakso saat ini banyak disediakan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan penambah variasi makanan lain seperti mi goreng, nasi goreng, atau cap cai dan yang lainnya.Sekarang nggak usah bingung lagi loh untuk mencari bakso di kota kamu juragan,kita akan hadirkan sampai rumah kamu loh juragan.dan bisa kamu simpan di lemari es karena kami kemas dengan Metode kedap udara.Di Juragan Bakso ada pilihan bakso yang ENAK dan MURAH.

Source tribunnews.com
Comments
Loading...