Mie Jotos Di Bondowoso Rasanya Membuat Mulut Bonyok

Mie Jotos

Bosan dengan jajanan pasar dan ingin mencoba sedikit variasi menu yang banyak? Di Bondowoso juga ada pusat kuliner Bondowoso yang letaknya kira-kira 3 kilometer dari pusat alun- alun kota tepatnya di Kota Kulon.

Di sana kita bisa menemukan berbagai jenis makanan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dengan rasa ala resto.

Selain itu, patut dicoba Mie Jotos, andalan kuliner di Pujasera Kota Kulon yang rasanya bisa dibilang cukup unik. Kedua mie yang dengan rasa pedas, sangat pedas bahkan extrapedas dengan berbagai levelnya, sangat direkomendasikan bagi pecinta kuliner pedas.

Mie Jotos. Mendengar namanya saja sudah bikin penasaran.

Mungkin anda berpikir akan adu jotos dengan mie ayam yang namanya mie jotos ini selayaknya adu jotos dalam ring tinju. Tapi, setelah anda tahu, ternyata tidak demikian. Namanya memang mie jotos. Tapi bukan saling adu jotos sama mie.

Tetapi, mie ini rasanya yang super pedas sehingga sang pemilik, Homaidi menamakannya dengan sebutan mie jotos. Mie ini memiliki tingkat kepedasan. Mulai dari ring 1 yang rasanya sudah bikin mulut ‘bonyok’, hingga ring paling super pedas di ring 3.

Nah, bagi anda penikmat kuliner dengan rasa pedas dan ingin ‘beradu jotos’ sama mie jotos, rasanya belum afdol kalau belum mencoba Mie Ayam yang satu ini. Sekilas, mie ini tidak jauh berbeda dengan mie ayam lainnya. Tapi yang membedakan itu bentuknya.

Ya, bentuknya memang lebih besar dari mei ayam biasa seperti biasanya. Penyajiannya juga tidak dengan ayam biasa, tapi digiling terlebih dahulu sehingga rasanya juga lebih maknyus.”Jika tidak suka kena jotos jangan masuk ring. Cukup pesan mie jotos original saja,” jelas Pak Homaidi.

Soal rasa, dijamin bakal ketagihan kalau anda mencicipi mie yang satu ini. Dan yang pasti keringat anda akan bercucuran seperti hujan.

Jika anda belum puas dengan rasa pedasnya. Ada menu tambahan yang rasanya tidak kalah super pedas, namanya ceker jotos.

Mau dijotos sambil diceker?, silahkan datang saja ke kedai Mie Jotos. Letaknya jalan DR. Soetomo Gang Manggis Kelurahan Badean Bondowoso Jawa Timur.

Harga satu porsi mie-mie tersebut berkisar antara Rp 5000 – Rp 10.000 tergantung level kepedasannya. Yang paling penting, syarat untuk icip-icip kuliner ini hanya satu: seberapa besar nyalimu mencoba berbagai level pedas!

Source pegimakan.id www.timesindonesia.co.id
Comments
Loading...