Singapore Development Bank DBS Indonesia Call Center : WEBID3

Singapore Development Bank, DBS Indonesia Call Center

Call center DBS di Indonesia sudah ada dan dapat melayani masyarakat Indonesia. DBS adalah singkatan dari Singapore Development Bank, dan layanan keuangan ini telah berdiri sejak tahun 1968 sebagai lembaga pembangunan dan keuangan yang dipimpin oleh Pemerintah Singapura.

Cabang-cabang layanan keuangan ini telah didistribusikan di banyak negara dan wilayah, dan banyak orang telah menyatakan kepercayaannya pada layanan jasa keuangan ini. DBS Group telah menjadi layanan keuangan terkemuka di Asia. Wilayahnya yang berkembang meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina.

Singapore Development Bank sudah memiliki 18 cabang dan berbasis di Singapura. Layanan keuangan ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1989 dan sudah memiliki  call center DBS 24 jam.

Sekilas tentang DBS Group Bank

Bank adalah layanan keuangan untuk melayani pelanggan yang tertarik. Kini bank-bank di masyarakat luas mempercayai pengelolaan keuangan individu, selain keamanan, nasabah tentu akan melihat manfaat yang akan diterima nasabah.

Singapore Development Bank adalah layanan keuangan terkemuka yang telah menyebar ke 18 pasar di berbagai negara, meliputi wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina. Layanan keuangan ini berkantor pusat di Singapura dan terdaftar sebagai bank internasional.

Berkat kepemimpinan globalnya, DBS telah diakui sebagai “Bank Internasional Terbaik” oleh Euromoney, “Bank Dunia Tahun Ini” oleh The Banker dan “Bank Terbaik Dunia” oleh Global Finance. Layanan keuangan internasional ini telah dianugerahi “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut.

Layanan keuangan yang lahir dan besar di Asia ini mengetahui banyak masalah dan solusi untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Agar DBS dapat memberikan layanan yang menguntungkan nasabah dalam perjalanannya, layanan ini meliputi manajemen bank  bagi nasabah, UKM dan korporasi.

Untuk memberikan layanan nasabah terbaik, DBS Call Center  melayani nasabah 24 jam sehari. DBS Indonesia atau DBSI telah membuka beberapa kantor pusat layanan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi pusat layanan atau datang langsung ke kantor pusat.

Singapura Bank Pembangunan Indonesia (DBSI)

WEBID :

  1. distributorcctv.co.id
  2. sederhana.co.id
  3. cekberatanak.id
  4. gbsh.co.id
  5. metrofcmalang.id
  6. o2omarket.id
  7. balajar.id
  8. mediaronggolawe.id
  9. bengkulusatu.co.id
  10. tribratanewspolresmakota.id
  11. swatvnews.id
  12. telkopedia.co.id
  13. stadion.co.id
  14. olymptrade.id
  15. bapper.id
  16. blud-rsudlht.id
  17. djohancapital.co.id
  18. sigmanews.co.id
  19. solusibisnis.co.id
  20. samasetara.id
  21. rsud-jeneponto.id
  22. hubdigital.id
  23. businessreview.co.id
  24. easydeal.id
  25. gatra.co.id
  26. edwardforrer.co.id
  27. sonorasurabaya.co.id 

Layanan keuangan bereputasi terbaik di kawasan Asia ini telah ada melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1989. Didirikan oleh Mitsubishi Bank Ltd. dan BT Bank Boana Indonesia, layanan keuangan ini kemudian diberi nama BT Mitsubishi Bank Boana.

Kemudian pada tahun 1997, kepemilikan saham diambil alih oleh DBS Bank Ltd, sehingga juga mengalami perubahan nama menjadi PT Bank DBS Buana. Pada tahun 2000, PT Bank Buana melepas sahamnya, kemudian namanya diubah menjadi PT Bank DBS Indonesia atau yang saat ini dikenal dengan DBSI.

PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 ATM yang didukung oleh jaringan Prema, Alto, Visa Plus dan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, DBS Financial Services and Call Center telah memiliki 48 cabang yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Layanan yang ditawarkan DBS Indonesia kepada nasabah adalah DBS Treasure bagi nasabah yang ingin merasakan manfaat dari gaya hidup eksklusif, perbankan UKM dirancang untuk perusahaan dengan omzet S$200 juta atau sekitar S$1,9 triliun, dan corporate banking dengan omzet S$200 juta.

Dengan layanan DBSI ini di sini untuk klien Indonesia, layanan keuangan internasional yang berbasis di Singapura ini memiliki reputasi tinggi dan telah memenangkan banyak penghargaan terkemuka. Begitu pula dengan layanan call center DBS  , yang menyediakan layanan 24 jam sehingga dapat membantu nasabah saat dibutuhkan.

Pusat panggilan DBS, pusat panggilan 24 jam

Pelayanan sudah pasti menjadi salah satu kriteria bagi masyarakat dalam menentukan layanan mana yang akan digunakan. Mulai dari karyawan, lokasi dan produk yang ditawarkan, serta diakhiri dengan manfaat yang diterima.  Layanan maksimal akan memberikan  kemudahan dan kepercayaan kepada nasabah dalam layanan keuangan.

Kehadiran Bank of Singapore telah sangat dipuji oleh masyarakat Indonesia dan telah menerima berbagai penghargaan sebagai penyedia jasa keuangan di kawasan Asia. Selain menawarkan penawaran produk perbankan, DBSI juga memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah yang membutuhkan.

Jumat. Bank DBS Indonesia telah menyediakan layanan call center DBS   kepada nasabah yang membutuhkan.  Layanan ini memiliki call center dan dapat beroperasi selama 24 jam. Hal ini akan memudahkan nasabah dalam menyelesaikan transaksi.

Layanan ini juga memberikan informasi tentang produk perbankan DBSI, serta fakta bahwa jika terjadi masalah atau keluhan kepada bank, nasabah dapat menggunakan layanan call center ini. Pusat layanan ini melayani berbagai permintaan pelanggan, sehingga pelanggan akan merasa nyaman melakukan transaksi.

Call center DBS berlokasi di beberapa wilayah di Indonesia sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat di berbagai daerah. Nasabah dapat menghubungi call center kartu kredit, Cashline, KTA, digibank. Sementara itu, nasabah DBS Treasures dan Treasures of the Privat dapat menghubungi relationship manager mereka.

Daftar bank DBS di Indonesia

Call center DBS sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, dengan pusat layanan seperti itu, masyarakat dapat melakukan transaksi dengan nyaman. Pusat layanan ini dapat menerima panggilan dalam waktu 24 jam. Call center dapat melayani kartu kredit, KTA dan masalah atau permintaan pelanggan lainnya.

Berikut adalah daftar DBS KCP di Indonesia.

  1. KCP Jakarta-Blush
  2. KCB Jakarta Pusat
  3. KCB Jakarta Mangga Dua Mall
  4. KCP Jakarta-Kelapa Gading
  5. KCP Jakarta-Manga Dua
  6. KCB Jakarta Muara Karang
  7. KCB Jakarta Permata Higao
  8. KCP Jakarta – Pondok Indah
  9. Kantor Fungsional Jakarta-Tibet
  10. DBS Bank Indonesia
  11. KCP Jakarta-Dharmawangsa
  12. Jakarta-Kemangisan Career Office
  13. Kantor Fungsional Serpong
  14. Cabang Jokiakarta Johannes
  15. KCP Galaksi Surabaya
  16. Pasar KCP Surabaya – Atom
  17. Samarinda Cabang Sudirman
  18. Cabang Bandung Bandanaran Semarang
  19. Cabang Pontianak Sisengamangaraja
  20. Palembang Cabang Rajawali
  21. Cabang Pekanbar-Sudirman
  22. Cabang Uniplaza Square
  23. Bidang-SCC
  24. KCP Bandung Pasir Kaliki
  25. PKT بوجور
  26. Cabang Bandung Juanda

Jika Anda memiliki kendala dalam melakukan transaksi atau lainnya, Anda dapat menghubungi call center DBS di  beberapa wilayah Indonesia secara langsung. Selain itu, layanan call center 24 jam kami dapat melayani pelanggan dimanapun dan kapanpun Anda berada.

Layanan maksimal dari layanan keuangan akan memberikan kemudahan kepada nasabah. Ini akan meningkatkan jumlah pelanggan dan menambah kepercayaan pada layanan keuangan. Keamanan bank adalah nilai utama dari menarik pelanggan yang dipertahankan untuk melakukan investasi atau transaksi.

Bank yang berbasis di Singapura ini telah menjadi layanan jasa keuangan terkenal di kawasan Asia dan telah menerima banyak penghargaan. Layanan yang ditawarkan DBS kepada nasabah mulai dari DBS Treasure, SME Banking, dan Corporate Banking.

Kepercayaan publik terhadap Bank of Singapore telah memaksa pengembang real estate untuk tumbuh dan mendirikan beberapa anak perusahaan di berbagai negara Asia, selain memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepercayaan nasabah, call center DBS   juga hadir sebagai pusat layanan.

Scroll to Top