Akhir Pekan, Yuk Wisata Kuliner Kekinian di Ace Culinary

Akhir Pekan, Yuk Wisata Kuliner Kekinian di Ace Culinary

Bosan dengan destinasi kuliner yang sama di Kota Bandung? Coba pergi ke Dago untuk mencicip aneka jajanan kekinian yang bersatu di Ace Culinary Jajanan Kekinian, Living Plaza Dago. Tepat di halaman depan, terdapat 7 tenan jajanan yang bisa memanjakan lidah. Di sana terdapat berbagai macam makanan berat hingga camilan ringan. Sebut saja Bang Daba yang menyediakan ayam geprek berbagai rasa.

 

Mulai dari salted egg, mozarella, sambal matah, cheese sauce, hingga original retro. Adapun berbagai macam mi saus dengan rasa yang sama. Semua dibanderol Rp25.000. Bagi yang suka camilan ringan seperti cireng, tenan D’Julid mampu membuat anda suka dengan cireng bumbu keju dan bumbu rujaknya. Bagi penyuka oncom, D’Julid juga menyediakan cireng bumbu oncom, ulen, dan lontong serba bumbu oncom.

Kuliner kekinian ini patut disambangi lantaran harganya yang murah meriah. Mulai dari Rp 3.000 sampai Rp35.000 saja. Dimsum yang hadir di Ace Culinary ini bernama Ini teh Dimsum. Harga setiap porsinya hanya Rp13.000 membuat pelanggan kenyang. Apalagi chilli sauce dan saus mayo yang dipadu dengan dimsum penuh dengan daging udang. Lingga mengatakan kegiatan ini selalu diadakan sebulan sekali dengan tema yang berbeda-beda. Seperti bulan lalu betema festival durian, dan kali ini bertema jajanan kekinian.

Hasil gambar untuk dimsum

Kegiatan kuliner di halaman Living Plaza Dago berawal sejak bulan Ramadan tahun lalu. Berbagai stan dan tenan kuliner memenuhi halaman sengaja untuk memeriahkan destinasi kuliner Bandung. Kali ini, Ace Culinary Jajanan Kekinian bakal hadir hingga hari Imlek, 5 Februari 2019. Tenan beroperasi mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2019/02/03/44403/akhir-pekan-yuk-wisata-kuliner-kekinian-di-ace-culinary
Comments
Loading...