Aneka Chinese Food di Restoran Kwetiau Medan Apeng

Aneka Chinese Food di Restoran Kwetiau Medan Apeng

Kwetiau Madan Apeng adalah restoran Chinese Food yang sangat terkenal di Surabaya. Restoran ini berada di Jl. Kedungdoro No. 267 Sawahan, Surabaya Utara. Restoran ini lebih dikenal dengan nama Kwetiau Apeng Kedungdoro.

Restoran Kwetiau Medan Apeng terkenal karena kelezatan masakannya, terutama Kwetiaunya. Para pelangannya bahkan rela mengantri hingga berada di luar restoran hingga trotoar hanya demi dapat menikmati kelezatan kuliner olahan restoran ini. Yang unik adalah pemberian nomor antri sebelum membeli. Selain karena kelezatan masakannya, restoran ini bersih dan adem, pelayanannya pun cepat, tak heran bila pelanggannya setia untuk selalu kembali.

Restoran Kwetiau Medan Apeng buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.30 WIB. Menu unggulannya tentulah kwetiaunya. Di tempat ini ditawarkan berbagai macam olahan kwetiau seperti Kwetiau Siram, Kwetiau Kuah, dan Kwetiau Goreng. Kwetiau Siram adalah menu favorit restoran ini. Kwetiau siram adalah kwetiau yang disiram saus kental yang terbuat dari kocokan telur, potongan sayur-sayuran, daging, bakso ikan atau hiwan, dan udang, lalu sebelum dihidangkan diberi kecap asin dan taburan daun bawang segar terlebih dahulu. Untuk dagingnya Anda dapat memilih daging babi atau daging ayam.

Selain aneka olahan Kwetiau, juga disediakan menu lain seperti Mie Keriting Goreng Telur, Song Mie Babi, Bihun Goreng, Nasi Goreng Babi, Nasi Ayam, Tamie Cap Cay, Cap Cay Goreng, dan masakan Chinese lainnya. Hidangan tersebut akan lebih nikmet jika disantap bersama Pangsit ayam ataupun Pangsit Babi. Harga masakan di Restoran Kwetiau Medan Apeng mulai dari Rp18.000,-.

Hasil gambar untuk Restoran Kwetiau Medan Apeng

Selain menjual aneka masakan Chinese, Restoran Kwetiau Medan Apeng juga menjual beraneka cemilan yang dapat dinikmati saat mengantri.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/chinese-food/kwetiau-medan-apeng/
Comments
Loading...