Aneka Pilihan Pizza Lezat Ala Pizza Giovanni di Jogja

Pizza Giovanni

Kuliner di Jogja semakin bervariasi dan juga beraneka macam. Hal ini dipicu dengan semakin banyaknya pendatang di kota pelajar. Belum lagi banyak para wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Jogja dan rindu akan kota gudeg ini. Salah satu kuliner internasional yang bisa Anda coba adalah pizza.

Ada banyak gerai pizza yang bisa Anda temukan di Jogja. Salah satu gerai pizza yang bisa Anda kunjungi adalah di daerah jalan Babarsari, yang cukup difavoritkan oleh para anak muda Jogja. Gerai Pizza Giovanni letaknya sendiri tidak jauh dari area jalan besar. Meski agak masuk ke dalam gang sedikit, namun tidak menyulitkan para pengunjung untuk mengunjungi gerai Pizza Giovanni. Gerai ini cukup mungil nan nyaman untuk dikunjungi.

Gerai Pizza Giovanni akan memberikan aneka pilihan pizza yang siap Anda pilih. Terdapat 10 jenis pizza yang siap memanjakan para pengunjung. Ada pizza dengan rasa dan toping yang manis hingga pizza dengan cita rasa yang gurih. Salah satu menu favorit adalah Banana Pineapple Cheese Pizza. Harganya sendiri sekitar 29.000 yang disama ratakan untuk semua jenis pizza.

Pizza Giovanni tidak menggunakan wood oven layaknya kedai pizza kebanyakan di Jogja. Akan tetapi tidak menyurutkan animo para pengunjung untuk menikmati sajian pizza di sini. Hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk memanggang pizza. Dan sudah jelas akan memiliki tampilan yang menggoda. Banana Pineapple Cheese Pizza ini akan memadukan pisang, nanas, dan keju di dalamnya. Dan perpaduannya sungguh menggoda. Rasa manis dan lembut dari pisang serta percampuran rasa manis dan asam dari nanas langsung terasa. Ditambah lagi dengan adanya rasa gurih dari keju yang membuat kombinasi menjadi lebih menawan.

Dari segi rasa, elemen yang terdapat di setiap pizza benar-benar memberikan kombinasi yang cukup nikmat. Sementara dengan aroma kayu manis memberikan wangi yang harum dan juga tambahan rasa yang eksotis. Kayu manis menjadi penyatu di kombinasi toping tersebut. Anda bisa mencoba aneka varian lainnya yang direkomendasikan dan diunggulkan di Pizza Giovanni tersebut. Dan tentu saja bisa menjadi teman di malam hari yang nikmat.

Jam operasional : 11.00 – 23.00

Alamat : Jl Raya Babarsari, Gg. Purisari, Jogja

Untuk mengunjungi Pizza Giovanni, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi atau taksi.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...