Aneka Rasa Ikan Bakar di Dapoer Batam Ini Bikin Lidah Anda Bergoyang

Dapoer Ikan Bakar

Novie Hapsari Dewi, Marketing Manager Dapoer ikan bakar menunjukan salah satu menu ikna bakar pekan lalu. cafe Dapoer ikan bakar menyediakan lima pilihan menu ikan bakar yang berbeda.
Anda penyuka kuliner ikan bakar?
Kini bisa mendapatkan pilihan masakan ikan bakar dengan cita rasa berbeda dengan datang ke Dapoer Ikan Bakar
“Spesial kuliner yang kita hadirkan ada menu ikan bakar. Kita siapkan 5 bumbu masakan ikan bakar yang belum pernah ada di Batam, rasanya cukup berbeda,”jelas Marketing Manager Dapoer Ikan Bakar, Novie Hapsari Dewi.

Novie menjelaskan, usaha dapoer ikan bakar yang dijalaninya berawal dari kesenangan menikmati kuliner. Dari hal tersebut dirinya bersama seorang rekannya tergerak untuk membuka usaha kuliner. Dengan konsep yang berbeda, usaha kulinernya juga menawarkan beberapa pilihan masakan

Menu utama tetap mengutamakan ikan bakar, dengan pilihan lima menu ikan bakar, yakni ikan bakar bumbu bali, bumbu khas dapur ikan bakar, bumbu kuning, bumbu kecap dan bumbu bakar padang. Menu bumbu bakar yang disiapkan juga menyediakan ikan segar yang langsung diolah. “Pastinya lebih berbeda dengan bumbu yang kita siapkan, karena cukup unik dan berbeda dari tempat lain,” jelasnya.

Megandalkan menu ikan bakar, ikan yang disediakan tersaji masih segar, pilihan ikan juga bisa di sesuaikan dengan selera yang pastinya disiapkan ikan laut mulai dari ikan selar, kakap, kerapu, ikan kerang batik termasuk ikan saba.
Menu ikan bakar jadi andalan di cafe yang berada di seputaran simpang regata Batam centre ini adalah bumbu ikan bakar khas dapoer ikan bakar karena bumbu yang sudah dimasukan di dalam daging ikan, sehingga rasa dan aroma ikan saat disantap jadi lebih terasa.

Begitu juga untuk menu bumbu kuning, dengan paduan rempah yang berwarna kuning tentunya sangat menggugah selera saat menikmatinya.
Olesan bumbu kuning di balutkan di atas ikan yang sebelumnya telah dibakar sehingga menjadikan suasana santap jadi lebih berbeda.

“Menu bumbu kuning dan bumbu khas Dapoer ikan bakar yang jadi spesial disini, rasanya sangat segar dan berbeda,” ujarnya
Atau bagi yang kurang menyukai menu ikan, juga bisa memilih ayam bakar sebagai pilihan. Bisa juga menikmati menu seafood atau makanan laut lainnya yang tak kalah menggoda seperti kepiting soka telur asin. bahkan tersedia juga Ikan asam pedas, khas masakan melayu. “Ikan yang kita sispkan selalu segar, pelanggan bisa memilih sesuai selera, kalau yang tidak suka ikan juga bisa memesan seafood atau ayam bakar,” ujarnya

Uniknya lagi menikmati kuliner ikan bakar di Dapoer ikan Bakar ini bisa dinikmati tanpa harus melihat ukuran berat ikan, yang kebanyakan ada di tempat lain, namun menu ikan bakar ditawarkan per porsi dengan harga per porsi mulai dari Rp 70 ribu sampai Rp 110 ribu.

Dengan tempat yang sangat strategis dan cukup nyaman saat menikmati santap siang atau menikmati makan malam, dapoer ikan bakar bisa juga untuk tempat kongkow atau sekedar menikmati waktru sore sambil menikmati beberapa cemilan kecil ditemani kopi, teh atau minuman lainnya.

Bagi yang penasaran bisa mencicipi kuliner ikan bakar yang disajikan, setiap Senin dan Jumat bagi pengunjung yang menikmati menu ikan bakar akan diberikan gratis teh obeng.

Tidak hanya itu, setiap belanja minimal Rp 300 ribu mendapatkan potongan 15 persen untuk makan selanjutnya.
Bagi yang penasaran bisa kunjungi Dapoer Ikan Bakar Komplek Bintang raya Blok B no 18 pasir putih Batam centre telpon 0778-4080436.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...