Angkringan Lik Man Tugu Jogja

Angkringan Lik Man Tugu Jogja

Wisata kuliner Jogja malam di Angkringan Lik Man Jogjakarta untuk menikmati Kopi Joss nya yang sangat terkenal. Jika anda ingin ke tempat Angkringan Lik Man di Jogja sendiri, saya yakin anda akan menemukanya dengan mudah. Dari Malioboro atau Stasiun Tugu menuju ke arah utara, ada jalan kecil kearah barat kemudian berbelok, tidak jauh dari belokan ini Lokasi Angkringan Lik Man Jogjakarta berada. Ciri dari Angkringan ini adalah adanya 2 buah bakul yang dihubungkan menggunakan bambu, anglo yang diatasnya terdapat arang yang membara, dan deretan gelas yang ditata rapi.

Angkringan Lek Man Tugu buka mulai pukul 18.00 WIB, tidak butuh waktu lama Angkringan Lik Man ini sudah dipenuhi pembeli. Selain menu khas Angkringan, disini ada menu minuman yang menjadi favorit pembeli yaitu Kopi Joss. Kopi hitam panas dengan air yang mendidih, kemudian dimasukkan arang yang sudah terbakar. Saat arang dimasukkan kedalam kopi yang sudah jadi, menimbulkan suara seperti josss. Maka disebutlah dengan Kopi Joss. Selain itu, disini anda dapat menikmati semua makanannya dalam keadaan hangat. Harganya mulai 2000 an. 

Disini anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan tempat atau bahkan tidak kebagian tempat, karena lokasi yang disediakan disini cukup luas. Anda bisa menikmati hidangan ini di dekat bakulnya, atau anda bisa menikmati hidangan disini bersama teman-teman anda disepanjang tempat yang disediakan.

Tempat wisata kuliner Jogja yang satu ini cukup untuk menikmati malam anda di Jogja bersama teman-teman anda. Dengan suasana yang ramah dan nyaman dengan hidangan yang sangat sangat terjangkau, rasanya sayang jika anda belum menikmati hidangan “Angkringan Lik Man di Jogja”.

Source https://www.yogyadise.com/ https://www.yogyadise.com/angkringan-lik-man-jogjakarta/
Comments
Loading...