Angkringan Pawon Genen, Menu-Menu Angkringan Penghangat Malam

Angkringan Pawon Genen, Menu-Menu Angkringan Penghangat Malam

 

Alhasil cukup susah untuk menemukan tempat makan yang masih beroperasi.  Meski berbentuk joglo sederhana namun ketika masuk ke dalamnya, rupanya warung ini sedang ada live music.

Sego kucing yang berisi oseng jamur, oseng tempe, dan sambal teri. Untunglah untuk menu sebanyak itu, hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih dari Rp. 15.000. C

Secara rasa, meski tak istimewa, warung ini bisa dibilang tidak mengecewakan. Rasa oseng jamurnya yang cenderung gurih dan menawarkan rasa yang segar adalah menu yang paling unik. Rasa jamurnya yang segar, berpadu dengan bumbunya yang gurih dan sedikit pedas, pas sekali disantap dengan nasinya yang disajikan masih hangat.

Sedangkan oseng tempenya terbilang sedikit berbeda dari oseng tempe yang biasanya disajikan manis. Oseng tempe di warung ini didominasi rasa gurih dengan sedikit sentuhan manis. Sedangkan sambal terinya tak beda dengan sambal teri pada umumnya.

 

 

Pawon Genen

Alamat : Jl. Kaliurang KM. 15, Jogja

Jam Operasional : 17.00 – 24.00 WIB

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/Angkringan-Pawon-Genen-Menu-Menu-Angkringan-Penghangat-Malam_kuliner1097.html
Comments
Loading...