Angkringan Sendang, Sajian Khas Angkringan yang Menggugah Selera

Angkringan Sendang, Sajian Khas Angkringan yang Menggugah Selera

Tiga buah gerobak angkringan yang telah dimodifikasi berdiri di trotoar ruas Jl. Babarsari, Jogja. Di ketiga gerobak tersebut, beraneka macam menu angkringan yang tampak menggoda tersaji dan siap untuk dinikmati para pengunjung.

Kehadiran Angkringan Sendang di ruas jalan ini tampaknya menarik perhatian banyak orang. Selain menyajikan menu-menu klasik angkringan seperti sate usus dan gorengan, angkringan ini juga menyajikan menu yang tampaknya telah disesuaikan dengan selera anak muda masa kini, diantaranya nasi bakar, nasi sambal bandeng, sate bakso, sate tempura, dan lain-lain.

Nasi sambal bandeng ini sebenarnya tak berbeda dengan nasi sambal teri yang biasa dijumpai di angkringan-angkringan pada umumnya. Hal yang membedakannya tentu rasa bandengnya serta tekstur nasinya yang sangat pulen dan lezat.

Menu ini semakin terasa lezat ketika disantap bersama rica ceker ayamnya yang gurih nan pedas membakar serta sate usus dan baksonya yang manis. Selain menarik secara penyajian dan penampilan, angkringan ini memiliki cita rasa yang memikat.

Angkringan Sendang ini tidak saja berhasil membawa konsep angkringan ke level yang lebih kekinian namun juga berhasil mengangkat standar menu angkringan ke tingkat kelezatan rasa yang lebih tinggi. Angkringan Sendang Jl. Babarsari (100 meter selatan Universitas Proklamasi), Jogja 15.00 – 22.00 WIB.

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/Angkringan-Sendang-Aneka-Sajian-Khas-Angkringan-yang-Menggugah-Selera_kuliner1232.html
Comments
Loading...