Angkringan Tembi, Angkringan dengan Aneka Sajian Lezat dan Berbeda

Angkringan Tembi, Angkringan dengan Aneka Sajian Lezat dan Berbeda

Secara sekilas, angkringan ini memang terlihat selayaknya angkringan pada umumnya namun menu-menu yang ditawarkan cukup berbeda dari kebanyakan angkringan-angkringan lainnya. Nasi Jinggo, Bakmi Jowo Goreng ataupun Rebus, Urap Sayur, dan beberapa hal lainnya.

Menu-menu yang berbeda ini lah yang kemudian kami pesan sebagai menu santap siang kami. Menu nasi Jinggo disajikan selayaknya nasi kucing pada umumnya namun dalam ukuran yang lebih besar dengan isian yang lebih lengkap.

Isiannya sendiri terdiri dari suwiran ayam pedas, mie goreng, dan sambal matah. Secara rasa, menu ini memiliki rasa yang cukup menggugah selera karena rasanya yang pedas dan kaya.

Bakmi jawanya, baik yang goreng maupun yang rebus. Keduanya menghadirkan rasa yang sederhana, gurih, sedikit rumahan namun cukup memikat. Meski menu bakmi Jawa terbilang jarang sekali disajikan di siang hari namun menu bakmi racikan angkringan ini cukup pas untuk disantap di berbagai suasana. Menu terakhir yang tak kalah lezat juga adalah urap sayurnya yang manis, sedikit pedas, dan sangat menyegarkan. Menu sehat, lezat, dan memuaskan.

Angkringan Tembi

Jl. Tembi (Rumah Budaya Tembi), Jogja

10.00 – 21.00 WIB

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/Angkringan-Tembi-Angkringan-dengan-Aneka-Sajian-Lezat-dan-Berbeda_kuliner2112.html
Comments
Loading...