Apong Seafood Restaurant Hadir Di Kota Balikpapan

Sukses di Makassar, Apong Seafood Restaurant Hadir di Balikpapan

MENU VARIATIF DAN KAPASITAS BESAR JADI ANDALAN

SEJAK pertama kali berdiri pada 2004 silam, Apong Seafood Restaurant menuai sukses besar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Wisatawan asing maupun nusantara hampir selalu singgah ke restoran ini kala berkunjung ke Kota Angin Mamiri.

Berawal dari kesuksesan tersebut, Apong Seafood Restaurant pun berekspansi ke Kota Balikpapan. Pada 15 November 2015, Apong Seafood resmi beroperasi di Kota Minyak.

Di Balikpapan, restoran ini dinilai tepat menjadi tempat digelarnya berbagai acara seperti ulang tahun, meeting, atau ajang kumpul keluarga, karena ditunjang dengan 5 Ruang VIP dengan total kapasitas mencapai 400 orang.

Tak hanya ruangannya yang lega, makanan di Apong Seafood Restaurant juga cukup beragam. Berbagai olahan kepiting, udang, cumi, ikan, sayuran, oleh-oleh, sampai menu non-seafood tersedia di restoran ini.

Seperti momen Ramadhan lalu, restoran ini diserbu pengunjung. “Sejak pertengahan Ramadhan, selalu penuh, baik tamu yang berbuka puasa bersama keluarga, sampai meeting kantor sambil berbuka puasa bersama,” ungkap Wijaya Sunaryo, Marketing Executive Apong Seafood Restaurant.

Soal kualitas dan cita rasa masakan, manajemen restoran ini sangat memerhatikannya. Owner Apong Seafood Restaurant Rudy Mulyono pun tak sungkan turun tangan sampai ke dapur untuk memastikan masakan yang dihidangkan sudah sesuai dengan standar yang sudah ditentukan.

“Kami memang selalu menjaga kualitas dan rasa makanan kami. Saya harus tahu makanan yang akan keluar sudah sesuai dengan standar atau belum, mulai dari rasa sampai penyajian,” papar Rudy.

Alamat :  Jalan Marsma R Iswahyudi, Blok Z No. 24, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Gn. Bahagia, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114

Buka

11.00-23.00

Source Pegimakan.id Godiscover.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.