Artemy Gelato ,Pelopor Italian Gelato di Jogja

Artemy Italian Gelato

Penggemar gelato di Jogja pastinya tahu Artemy Gelato yang pertama kali memperkenalkan gelato pada warga Yogyakarta. Tapi apa sudah coba ke-24 rasanya?

Mungkin selama ini anda masih bertanya-tanya apa itu gelato. Gelato dalam bahasa Italia biasa disebut dengan congelati yang artinya beku. Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa gelato berasal dari kata gelatin atau lemak, padahal gelato terbuat dari susu. Salah satu gerai gelato di Jogja yang pertama kali buka adalah Artemy Gelato.

Di Yogyakarta terdapat 3 cabang Artemy Italian Gelato, yaitu di Ruko Rafflesia Babarsari, Kranggan, dan kawasan Malioboro. Ketiga kawasan itu terletak di tengah kota sehingga memudahkan para pecinta gelato untuk berburu kelezatan gelato yang creamy dari gerai satu ini.

Artemy Gelato bukan sekedar gelato 24 rasa


Artemy Italian Gelato menjual gelato dengan 24 varian rasa, seperti dark choco, black forest, tutti fruity, tiramisu, strawberry, pistachio, rhum, coffee, mint, green tea, vanilla, bubble gum, dan masih banyak rasa yang lain. Dengan menggunakan ruangan yang berkonsep klasik yang dikombinasikan dengan modern art mampu memberi kesan yang nyaman dan elegan sehingga banyak pengunjung yang menghabiskan waktu lama disana untuk mengobrol dengan pasangan maupun teman-teman mereka.

Selain menyediakan gelato yang beraneka rasa, Artemy Italian Gelato juga menyediakan makanan ringan yang bisa memanjakan lidah, seperti potato pastel, cake, klapertart, dan bitter ballen. Selain itu, anda juga bisa memesan berbagai macam minuman segar yang mampu menyemarakkan hari-hari anda. Range harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk gelato dibandrol dengan harga IDR11.000 – 13.000 per scoop tergantung topping yang anda pilih, sedangkan untuk makanan ringan dan minuman ditawarkan dengan harga IDR10.000 – 26.000.

Cara mencapai Artemy Italian Gelato
Ketiga cabang Artemy Italian Gelato terletak di tempat yang cukup strategis dan bisa dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Cabang yang pertama yaitu di kawasan Malioboro, anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Kraton Yogyakarta dan Benteng Vredeburg.

Cabang yang kedua yaitu di jalan Kranggan, tempat ini hanya berjarak 500 m dari tugu Jogja dan hanya memerlukan waktu 10 menit dari jalan Malioboro.

Sedangkan cabang yang terakhir yaitu di Ruko Rafflesia Babarsari yang hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Ambarukma Plaza dan kurang dari 1 km dari J-Walk. Semua cabang Artemy Italian Gelato mudah dijangkau bukan?

Artemy Italian Gelato

Alamat I : Jalan Perwakilan No.5, Suryatmajan, Danurejan
Alamat II : Jalan Kranggan No. 58, Cokrodiningratan, Jetis
Alamat III : Ruko Rafflesia Babarsari, Jalan Babarsari
Harga : IDR10.000 – 26.000
Jam operasional : 10.00-23.00
No. Telp : +62 274 587 635.

Source https://bonvoyagejogja.com
Comments
Loading...