Asap-asap

Asap-asap

Satu lagi, warung kuliner di Kota Malang yang patut dicoba. Terutama buat kalian, para penggila makanan bakar. Karena sekarang, sudah hadir nih yang namanya Asap-asap, terletak di Jl Raya Tlogomas tepat berdekatan dengan Gerbang Kampus UMM. Rumah makan yang ciamik itu didirikan sejak tahun 2011 oleh Adam. Dengan dibantu isterinya, Alumni mahasiswa twinning program UMM angkatan 2007 berhasil menyuguhkan kudapan andalan, yakni Nasi Bakar dan Ayam Bakar Original.

Asap-asap ini memang warung yang patut diperhitungkan guys. Karena sangat mengutamakan kualitas dengan harga yang terjangkau serta bersaing. Meskipun harga bahan pokok naik, harga masih tetap terjangkau. Sekitar 6 000- 8.000.

Asap-asap ini memang warung yang patut diperhitungkan guys. Karena sangat mengutamakan kualitas dengan harga yang terjangkau serta bersaing. Meskipun harga bahan pokok naik, harga masih tetap terjangkau. Sementara asal-usul nama Asap-Asap juga tak kalah menarik karena mengambil dari filosofi asap yang menjadi hujan kemudian menyirami tanaman. Filosofi ini berarti kesuksesan yang tak lupa akan sesama.

Hasil gambar untuk warung Asap-asap

Warung favorit mahasiswa UMM ini juga memberikan ruang untuk makan gratis bagi yang namanya ‘Asep’. Dengan bertagline kelas restoran harga jalanan, Asap-Asap menyajikan menu nasi bakar yang menggoda, dengan ayam bakar originalnya yang bertekstur empuk, aneka lauk serta bermacam minuman segar siap ditawarkan sebagai teman di saat lapar juga dahaga usai beraktivitas. 

Source https://malangtoday.net https://malangtoday.net/travel/kuliner/asap-asap-kuliner-khas-mahasiswa/
Comments
Loading...