Awor Gallery and Coffee,Tempat Pecinta Ngopi Sekaligus Fotografi

Awor Gallery and Coffee

Awor Gallery and Coffee, ngopi seru sambil menikmati galeri foto. Cafe ini adalah salah satu tempat yang wajib disambangi para coffee addict dan pencinta seni fotografi.

Awor Gallery and Coffee meramaikan pasar kopi di Jogja sejak tahun 2013. Awor adalah salah satu yang banyak diperbincangkan karena kualitas kopinya yang mantap. Berbeda dari kebanyakan cafe lain yang buka di siang atau bahkan sore hari, Awor Gallery and Coffee justru sudah buka dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Jadi jika anda ingin menikmati aroma dan rasa kopi yang otentik di pagi atau malam hari, anda bisa langsung mampir ke cafe ini.

Menu-menu juara Awor Gallery and Coffee
Tak hanya terfokus pada pasar penggemar kopi yang sudah “senior”, anda yang masih amatir soal perkopian juga tetap bisa datang kesini. Awor Gallery and Coffee menyediakan berbagai jenis racikan kopi yang nikmat, seperti espresso, macchiato, americano, latte, dan bermacam-macam kopi khas Indonesia. Khusus anda yang tak terlalu bersahabat dengan kopi bisa memilih minuman non-kopi lainnya, misalnya teh atau Red Velvet yang tak kalah nikmat.

Awor Coffee Cream, yaitu perpaduan antara kuatnya espresso, manisnya es krim vanilla dan kelezatan sirup hazelnut, adalah salah satu andalan coffee shop ini. Selain itu juga masih ada Wamena Vietnam Drip yang jago membuat anda terjaga untuk begadang. Aneka makanan pendamping juga tersedia untuk melengkapi sesi nongkrong anda di Awor Gallery and Coffee. Beberapa yang populer adalah grilled cheese, pancake, waffle, dan snack lainnya.

Tempat yang cozy untuk nongkrong atau nugas
Café ini dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi dan banyak colokan. Jadi, jangan kaget jika anda akan menemukan banyak mahasiswa mengerjakan tugas di sini. Selain itu, interior di Awor Gallery and Coffee juga sangat cantik dengan dihiasi beberapa hasil foto. Di lantai dua cafe ini merupakan basecamp dari Lensa Jogja, yang terkenal sebagai tempat penyewaan lensa untuk anda yang hobi fotografi. Cafe ini memang tak terlalu besar, tapi sangat nyaman. beberapa event dan pameran juga sering dihelat di sana.

Bagaimana menuju ke Awor Gallery and Coffee?
Dari perempatan Tugu Jogja – Ke arah Utara – Perempatan Jetis belok kanan – Belokan ke kanan (samping UGM Vokasi) – Perempatan Mirota Kampus ke kanan – Lurus sekitar 500m – Komplek Ruko YAP Square berada di sebelah kiri jalan.

Awor Gallery and Coffee

Alamat : Jalan C Simanjuntak Ruko Yap Square 11 B, Terban
Harga : IDR5.000 – IDR28.000
Jam buka : 09.00 – 00.00 (Senin – Jumat), 10.00 – 01.00 (Sabtu dan Minggu)
No. Telp : +62 857 2594 5956
Instagram : @_awor.

Source https://bonvoyagejogja.com
Comments
Loading...