Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan Di Pulau Bali

Pesona wisata Bali memang sungguh luar biasa. Pulau ini seolah memiliki magnet kuat yang selalu berhasil menarik para wisatawan. Keindahan pantai-pantainya yang eksotis hingga pura-pura sakralnya tentu sudah bukan rahasia lagi. Namun, selain pesona alam dan budaya yang dimiliki, berbagai kuliner yang ditawarkan Bali pun juga tidak bisa diremehkan kelezatannya. Salah satunya yaitu.

Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan Bali.

Menu spesialnya yang terkenal di tempat kuliner ini adalah Ayam Goreng Kremes Bumbu Kuningnya. Bumbu kuningnya berasa banget meresap sampe ke tulangnya, dagingnya renyah abis. Selain itu ada juga Pesmol Ayam Bumbu kuning Ala Cak Iwan. Selain pesmol ayam, di sini tersedia juga pesmol gurame sama pesmol lele. Pesmol disini beda dari yang lain karena memakai bumbu rempah-rempah yang khusus, dan cita rasanya bener-bener nikmat, gak kalah sama pesmol yang ada di restoran mewah.

Harga Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwak dihargai sekitar Rp.20.000 sampai Rp. 35.000.

Warung Ayam Goreng Kremes Bumbu Kuning Cak Iwan terletak di  Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali. Buka dari Pukul 10.00 pagi hingga pukul 12.00 malam.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Ayam Bakar Bumbu Kuning
Comments
Loading...