Ayam Baper : Uniknya Ayam Bakar Kopi dengan Wadah Instagenik

Pencinta kopi kini bisa menikmati sensasi kopi lewat makanan. Di sini ada ayam bakar berlumur kopi yang enak, penyajiannya juga unik bukan dengan piring. Kedai mungil di bilangan Kelapa Gading ini cukup menarik perhatian karena menu makanannya yang unik. Jika biasanya kedai ayam bakar hanya menawarkan satu atau dua varian, maka di sini ada 9 varian ayam berbumbu.

Ayam Rica Kemangi. Menu ini hadir dengan tampilan bumbu yang berlimpah menyelimuti daging ayam.  Tekstur empuk ayam berpadu dengan bumbu rica pedas dan aroma harum daun kemangi. Untuk yang suka pedas, menu ini bisa jadi pilihan tepat. Makin enak lagi kalau disantap dengan taburan blondo kelapa yang rasanya manis gurih.

Hasil gambar untuk Ayam Baper

Lain lagi dengan Ayam Bakar Bumbu Bali yang rasanya tak kalah mantap. Bumbu Bali pada ayam bakar ini punya rasa pedas namun tak sepedas bumbu rica.

Semua menu ayam ini dibanderol dengan harga sama yakni Rp 32 ribu per porsinya. Demikian juga dengan varian menu ayam lainnya seperti Ayam Bakar Sumatra, Ayam Bakar Madu, Ayam Bakar Ketumbar hingga Ayam Goreng Sereh.  Oiya, selain dengan nasi putih, kedai ini juga punya pilihan nasi aromatik yakni nasi gurih yang dimasak dengan rempah. Rasa dan teksturnya mirip nasi uduk namun tak mengandung santan.

Ayam Baper
Jl. Kelapa Kopyor Blok Q1 No. 7
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telepon : 081311870198

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-4427739/ayam-baper--uniknya-ayam-bakar-kopi-dengan-wadah-instagenik
Comments
Loading...