Ayam Goreng Karawaci Jakarta! Jagonya Ayam Kremes

Ayam Goreng Karawaci Berada di Jalan Otista Raya No.60A, Jakarta Timur, Ayam Goreng Karawaci wajib masuk dalam bucked list kalian! Hmmm… Lokasinya mudah dijangkau gaes, karena berdekatan dengan Halte Busway Bidaracina. Selain mudah untuk disambangi, rumah makan ini memiliki area parkir yang cukup luas, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. So, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut disaat-saat macet ataupun berbuka puasa.

Berbicara soal menu, duhhh jangan diragukan, disini mah jagonya! Kenapa? Yupz, selain tekstur nya yang empuk, kalian juga ditawarkan dua pilihan ayam yakni Kampung dan Negeri. Misalnya ada yang gak suka makan ayam, jangan khawatir! Karena di rumah makan ini memiliki menu varian lain yang gak kalah enaknya. Penting untuk diketahui, jika mau makan ber’empat, kalian bisa memesan 1 ekor ayam. Dan jika berdua bisa pesan yang setengah ekor. Atau kalau mau makan sendiri-sendiri ada juga pilihan paket yang udah komplit dengan tahu dan tempe serta 1 mangkuk sayur asam yang super duper enak. Dengan membuka bandrol gak lebih dari Rp50.000,-/porsi nya, Ayam Goreng Karawaci bisa dikatakan sudah menjadi incaran para netizen baik untuk anak kecil hingga orang tua sekalipun. Paket Bandeng namanya! Dalam 1 porsi berisi Nasi, Bandeng Presto, Sayur Asem, Tahu, Tempe, Sambal Goreng dan Matah. Kalau ditanya apakah kenyang?

Oh iya, sebelum lupa nih yaa, harga yang tertera di papan menu, udah all in, alias gak ada lagi tambahan PPN atau Service Tax seperti di rumah makan lainnya! Gak percaya? Tak lampirin dah struk nya nih. Buat yang gak sempat makan dilokasi, bisa juga memesan by online dan siap meluncur kerumah dengan membawa 1 tenteng Ayam Goreng Karawaci yang udah dipesan sesuai dengan selera. Jangan pernah takut kehabisan gaes, karena disini buka setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Source https://backpackerjakarta.com https://backpackerjakarta.com/ayam-goreng-karawaci-jagonya-ayam-kremes/
Comments
Loading...