Ayam Goreng Mbok Sabar Sleman

Ayam Goreng Mbok Sabar Sleman

Salah satu tempat wisata kuliner Yogyakarta yang bisa anda coba adalah Ayam Goreng Mbok sabar. Rumah makan Mbok Sabar ini letaknya masih disekitar kota Jogja. Saat anda sedang berjalan-jalan menikmati tempat wisata di Jogja, anda bisa beristirahat sambil menikmati sajian ayam kampung goreng Mbok Sabar yang mempunyai citarasa wisata kuliner Jogja. Rasa bumbunya yang meresap kedalam daging, dengan dagingnya yang empuk, gurih, agak-agak manis dan ditambah lagi dengan sambalnya yang mantab. Membuat citarasa ayam goreng kampung Mbok Sabar ini semakin nikmat dan sayang untuk dilewatkan.

Rumah Makan Mbok Sabar Yogyakarta menyediakan beberapa menu antara lain ayam kampung goreng, daging mentok, paha, ampela ati dan kepala. Harga yang ditawarkan di rumah makan Mbok Sabar Jogja sebanding dengan rasa dan penyajianya. Untuk sepotong daging mentok harganya sekitar Rp 15.000,00 dan paha harganya sekitar Rp 17.000,00. Jika anda ingin mencoba ayam kampung goreng yang utuh, harganya sekitar Rp 70.000,00. Harga yang murah untuk rasa yang nikmat seperti ini, dan saya tidak ragu jika merekomendasikan ini sebagai salah rekomendasi untuk daftar tempat wisata kuliner Jogja yang lokasinya dekat Malioboro.

Pagi-pagi Rumah Makan Mbok Sabar Jogja sudah mulai buka,dan biasanya tutup sekitar pukul 21.00 WIB. Tempat wisata kuliner Yogyakarta yang satu ini jarang sekali sepi pengunjungnya, apalagi saat musim liburan tiba, bukan hanya ramai warung ini, bahkan ramai banget.

Jika anda sedang mencari tempat wisata kuliner Jogja, tidak ada salahnya jika anda mampir ke warung Ayam Goreng Mbok Sabar yang beralamat di Jl. Jagalan No. 23A, Yogyakarta ini. Atau rute mudahnya dari jembatan Sayidan ke arah timur, tidak jauh dari jembatan tadi akan ada belokan ke kiri (utara) dan masuk ke Jl. Jagalan. Anda akan ketemu dengan Warung Ayam Goreng Mbok Sabar, Warung ini terletak di sebelah kiri jalan. Mudah bukan rutenya, kapan lagi kalau bukan sekarang mencobanya.

Source https://www.yogyadise.com/ https://www.yogyadise.com/ayam-goreng-mbok-sabar/
Comments
Loading...