Ayam Goreng Tulang Lunak Putro Bangawan Solo

Ayam Goreng Tulang Lunak Putro Bangawan Solo

Ayam goreng, siapa yang tidak mengenal dan menyukai kuliner bebahan daging ayam ini. Beragam cara pengolahan ayam goreng dapat Anda jumpai mulai dari Fried Chicken, Ayam Goreng Kremes, Ayam Bacem Goreng, hingga Ayam Tim Goreng. Ayam goreng satu ini wajib Anda coba jika Anda ingin merasakan ayam goreng yang diolah dengan cara yang berbeda. Ayam goreng ini bernama Ayam goreng Tulang Lunak Putro Bengawan.

Ayam goreng tulang lunak ini berada di daerah Jurug. Lokasinya berada tidak jauh dari Taman Satwa Taru Jurug dan sungai Bengawan Solo. Ayam Goreng Tulang Lunak Putro Bengawan berlokasi di Jl. Ir. Sutami No.113, Solo.

Ayam goreng ini selain dagingnya yang empuk, tulangnya juga lunak. Ini dikarenakan ayam dipresto terlebih dahulu sebelum digoreng. Ayam goreng ini memiliki rasa yang gurih dan asin. Rasa gurihnya bumbu meresap masuk hingga kedaging dekat tulang. Ayam ini mungkin akan terasa asin jika hanya dimakan begitu saja. Ini dikarenakan ayam goreng ini ditujukan sebagai lauk sehingga pas jika dinikmati bersama nasi. Ayam goreng tulang lunak disajikan bersama nasi hangat, lalapan, sambal, dan juga kremesannya. Satu porsi ayam tulang lunak dibandrol dengan harga mulai dari Rp9.500,-.

Warung Ayam Goreng Tulang Lunak Putro Bengawan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB. Warung ini ramai pada jam makan siang, sehingga jika Anda ingin menikmati ayam goreng dengan suasana yang santai dan tenang, Anda dapat mengunjungi warung ini pada saat sore hari. Jika Anda menginginkan suasana yang romantis, datanglah pada malam hari. Pilihlah tempat diluar warung dengan lesehan, sembari menikmati pemandangan Jurug kala malam.

Warung Ayam goreng Tulang Lunak Putro Bengawan juga dapat Anda temukan di Jl. RM. Said No.141, Solo, tepatnya berada di depan Showroom Batik Semar.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/solo/solo-jawa-tengah/ayam-goreng-tulang-lunak-putro-bangawan-solo/
Comments
Loading...