Ayam Penyet Mba’ Watik

Ayam Penyet Mba’ Watik

Kediri yang dikenal karena Pabrik Rokok, Tahu Pong, dan sederetan industri menengah ke atas, juga mulai dikenal karena kulinernya. Jalan-jalan ke Kediri, silahkan berkunjung ke Ayam Penyet Mba’ Watik yang berada di Jalan Mayjend Sungkono 19-18 Kediri.Menyajikan menu-menu tradisional Jawa dengan harga merakyat. Seperti Paket Wareg hanya Rp 9.500,- per porsi yang terdiri dari : Nasi, Ayam Goreng, Tahu, Sambel & Lalapan, dan Es Teh Jumbo. Tersedia Soup Iga, Tempe Mendoan, Penyet Keroyokan dan Rolade Tahu dengan rasa paling juara.
Warung makan ini buka setiap hari, jadi, kapan pun Anda singgah pasti dapat kesempatan untuk mencicipi setiap menu lezatnya. Jam bukanya mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.  Menu lain yang juga tersefia di sini adalah aneka penyebab (mulai dari nila, Bawal, paru, babat, ayam, ati, telur dadar, iga, udang, gurami, sosis, bakso, dan lain sebagainya), perkedel, bermacam sambal, urap, sayur asem, sayur Sop, Oseng langsung dan masih banyak lagi.

Hasil gambar untuk Ayam Penyet Mba’ Watik

Untuk minumannya, tersedia es degan, jeruk, dawet, teh, cincau dan aneka jus. Tersedia juga bermacam wedhang seperti kopi, jeruk, teh, dan lain sebagainya. Untuk anda yang penasaran dengan masakan disini, langsung saja meluncr ke ayam penyet mba watik. Selamat mencoba.
Source http://tempatkulinerdiindonesia68.blogspot.com/ http://tempatkulinerdiindonesia68.blogspot.com/2015/11/rekomendasi-tempat-makan-enak-saat_15.html
Comments
Loading...