Ayam Penyetan Mas Kobis

Ayam Penyetan Mas Kobis

Yogyakarta punya banyak destinasi epic yang sayang banget untuk dilewatkan. Selain destinasi budaya, kota ini juga terdapat banyak sekolah atau kampus ternama. Tak heran jika sebutan Kota Pelajar disematkan pada Yogyakarta. Nah, bagi traveler yang tahun ini akan pindah ke Yogyakarta demi menuntut ilmu, wajib simak informasi berikut. Utamanya bagi traveler yang doyan banget makan dan cari tempat kuliner yang murah tapi dengan porsi mengenyangkan. Ada banyak makanan yummy dan kekinian untuk dicoba saat di Yogyakarta.

Berikut ini ada  tempat makan yang menyajikan makanan yummy dengan harga mahasiswa di kawasan kampus di Yogyakarta. Salah satunya adalah Ayam Penyetan Mas Kobis. Menu satu ini sudah hits banget di Yogyakarta, ayam goreng yang di-geprek hancur bersama sambal pedas berlevel. 

Yang khas dari Ayam Geprek Mas Kobis, terdapat sayur kobis tepung goreng yang rasanya yummy abis guys, ngiler? Untuk anda yang penasaran silahkan coba ayam penyetan mas kobis ini di  Jl Alamanda, Kampung Mrican, Yogyakarta (Sebelah Selokan Mataram, tepat di sebelah timur Fakultas Teknik UNY Karang Malang) – Mas Kobis Pusat. Harganya sangat terjangkau, sesuai kantong mahasiswa yaitu mulai dari Rp 10.000. Buka: 11.00 WIB-habis.

Source http://solo.tribunnews.com/ http://solo.tribunnews.com/2017/07/19/lokasinya-sekitar-kampus-ini-4-kuliner-harga-mahasiswa-di-jogja?page=2
Comments
Loading...