Ayam Tanpa Minyak Korea Buka Gerai di Jakarta

Tidak hanya drama, Korea juga sangat digemari dengan kulinernya. Sejumlah makanan otentik Korea bahkan telah akrab di lidah masyarakat Indonesia khususnya pecinta drama Korea. Sebut saja kimchi, kimbimbap ataupun bimbimbap tergolong mudah ditemukan di beberapa resto korea di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Salah satu resto Korea yang tidak boleh dilewatkan yaitu Goobne. Hadir pertama kali di Indonesia, resto yang berlokasi di kawasan PIK Jakarta Utara ini menghadirkan menu andalan ayam panggang. Di Korea, resto yang berdiri sejak 2005 silam ini dikenal sebagai resto yang menyajikan makanan sehat. Goobne pasalnya menghadirkan menu ayam rendah lemak, rendah karbohidrat, sodium, dan kalori.

 

Selain ayam panggang, Goobne juga menawarkan menu sehat lainnya seperti Mediteranian Salad yang terdiri dari buah dan sayuran segar serta udang yang disiram perasan jeruk lemon. Untuk menu otentik Korea, Goobne menghadirkan Japchae, Jjamppong hingga Tteok-Bokki.

Disajikan dalam porsi yang cukup besar, menu-menu di Goobne cocok dinikmati beramai-ramai bersama keluarga, sahabat maupun kolega. Misalnya untuk menu ayam panggang, satu porsinya berisi satu ekor ayam yang dipotong menjadi 14 bagian. Berbagai menu makanan di resto ini banderol mulai harga Rp 59ribu sampai Rp 109 ribu.

Hasil gambar untuk goobne chicken

Terdiri dari dua lantai, gerai Goobne mampu menampung hingga 140 pengunjung. Beroperasi setiap hari, resto ini dibuka pukul 11.00-23.00 di hari kerja, sementara khusus di akhir pekan gerai buka lebih lama dari puku l11.00-24.00 WIB.

Source https://www.republika.co.id https://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/18/03/19/p5tv7x328-ayam-tanpa-minyak-korea-buka-gerai-di-jakarta
Comments
Loading...