Ayo Makan Lezat di “Kandang Ayam”

Ayo Makan Lezat di “Kandang Ayam”

Pernahkah kamu mencoba makan di kandang ayam? Jika yang terbayang dibenakmu merupakan kandang yang kotor dan menjijikan, kamu salah besar. Kandang Ayam ini bersih dan menyuguhkan makanan yang dijamin lezat dan menggugah selera. Tempatnya bukan benar-benar khusus untuk tempat tinggal ayam hidup lho ya. Nama “Kandang Ayam” ini merupakan sebuah tempat makan atau kafe yang belakangan tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta kuliner khususnya kaula muda Bandung.

Rumah Makan Kandang Ayam sendiri mulai buka pada 2015. Kafe ini memiliki tiga cabang yaitu di Jalan Kebon Jati, Jalan Kebon Kawung, dan yang baru tujuh bulan beroperasi adalah di Jalan Karapitan Nomor 48 Bandung. Sesuai namanya, kafe yang ada di Jalan Karapitan ini pun diharapkan bisa memanjakan para pecinta ayam. Pria asal Jambi, yang telah 11 tahun tinggal di Kota Bandung ini pun menyebutkan, untuk ide pemilihan nama

Selain menyajikan menu andalan serba ayam, kafe yang mengusung tagline Great Chicken, Great Sauce ini pun memiliki unggulan di variasi rasa pada sausnya.

Setiap menu pun dinamai dengan nama negara, seperti Inggris, Italia, Perancis, dan Jepang. Masing-masing menu punya saus sesuai dengan namanya. Menu Inggris misalnya dikenal dengan kejunya. Sedangkan Italia identik dengan saus bolognese atau saus marinaranya. Setiap menu juga menyajikan dua pilihan, yakni medium dan large. Medium berisi dua potongan ayam, sedangkan large berisi tiga potongan ayam.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2017/10/17/24790/ayo-makan-lezat-di-kandang-ayam
Comments
Loading...