Bakmi Inti Lampung, Pilihan Yang Tepat Bagi Pencinta mie, Jakarta

Di Jakarta cukup banyak penjual bakmi enak lho. Saya punya langganan di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Walau agak jauh dari tempat tinggal saya.

Mie Inti Lampung sendiri memang asli dari Lampung, dan di Jakarta adalah cabangnya. Menurut penjualnya di Lampung cukup banyak cabangnya dan ramai semua. Ngomongin makan mie memang tidak ada habisnya, walau mie gerobak asal enak dan bersih pasti di coba .

Karena mie ayam gerobak belum tentu tidak enak bukan? mie inti lampung juga sudah cukup lama berjualan di Jakarta, tempatnya cukup sederhana tetapi langganan nya sudah cukup banyak.

Mie nya disini kecil-kecil banget (halus) dan daging ayamnya di cincang. Juga ada sedikit sayur sawi hijau. Kuahnya diberi daun seledri dan daun bawang. Setelah di beri sambal dan di aduk-aduk dan sudah merata sambalnya, baru deh di makan. Disini juga ada pilihan pakai bakso dan pangsit kuah.

Jadi terserah kita aja mau pakainya apa. Oh iya di mie inti lampung juga kalau masih pagi sedia nasi tim ayam.

Bagi yang hobby makan bakmi ayam, boleh jadi salah satu rekomendasi tempat makan di daerah Tanjung Dureng Jakarta Barat. Selamat mencoba.

Mie Ayam Inti Lampung
Jl. Tanjung Duren Barat I No. 12A,
Jakarta Barat
Telp : 021-5656594
Mie Ayam Rp. 16.000,-
Mie Pangsit Rebus Rp. 20.000,-
Mie Bakso Rp. 20.000,-
Mie Pangsit Goreng Rp. 20.000,-
Nasi Tim Ayam Rp. 16.000,-
Source Pegimakan.id doyankuliner.com
Comments
Loading...