Bakmi Jawa Pak Rebo

Bakmi Jawa Pak Rebo

Banyak banget penjual bakmi jawa yang tersebar di sudut kota, ada Bakmi Jawa Mbah Mo, Bakmi Jawa Pak Pele, Bakmi Jawa Kadin, dan masih banyak lagi lainnya. Anda silahkan mencoba makan bakmi jawa di tempat lain yang konon katanya tak kalah enaknya dengan bakmi jawa itu. Bakmi Jawa apakah itu? adalah Bakmi Jawa Pak Rebo yang terletak di Jl. Brigjend. Katamso Yogyakarta, tepat sebelah selatan SD Negeri Kintelan I.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari internet kalau Warung Bakmi Jawa Pak Rebo ini buka dari jam 4 sore hingga 10 malam. Warungnya cukup luas dengan meja dan kursi tersusun rapi membujur dari depan ke belakang. Di salah satu sisi dindingnya terpasang sebuah backdrop yang menggambarkan kapan warung ini berdiri dan siapa pendirinya. Di situ tertulis kalau Bakmi Jawa Pak Rebo ini berdiri tahun 1940 dan didirikan oleh Pak Rebo sendiri. Rupanya Bakmi Jawa Pak Rebo ini menyediakan 3 varian menu yang dapat di pesan oleh pengunjungnya, ada bakmi goreng, bakmi nyemek dan bakmi rebus. Hal ini terlihat di backdrop di bagian dinding lainnya.

Sedangkan untuk daftar harga menunya, letaknya terpisah dari daftar menu itu sendiri dan menempel pada salah satu bagian tubuh dari gerobaknya. Untuk bakmi goreng, nyemek dan rebus biasa hanya dibanderol dengan harga 18k, sedangkan bila pengunjung menginginkan yang spesial maka ada tambahan bagian tubuh ayam seperti kepala, sayap, paha, brutu dan uritan yang dibanderol dengan harga 7k saja.

Hasil gambar untuk Bakmi Jawa Pak Rebo

Source http://www.anishidayah.com/ http://www.anishidayah.com/2016/04/enaknya-bakmi-jawa-pak-rebo-jogja.html
Comments
Loading...