Bakmi Pak Yanto, Bakmi Istimewa dari Jagalan

Bakmi Pak Yanto, Bakmi Istimewa dari Jagalan

Berburu bakmi Jawa bisa dibilang salah satu hobi para penyuka olahan mie. Selain memburu bakmi-bakmi Jawa yang sudah ternama, anda juga bisa memburu warung-warung bakmi Jawa yang bisa dibilang tidak terlalu populer. Untuk anda penuyuka mie atau penggila mie, anda harus mencoba makan di  warung bakmi Jawa yang punya rasa menjanjikan, yaitu Bakmi Jawa Pak Yanto.

Warung bakmi Jawa ini berlokasi di Jl. Jagalan, atau tepatnya depan Hotel Rejadani (ujung selatan ruas jalan ini). Selain rasanya yang lezat, warung ini juga sangat ramai, pengunjungnya yang cukup berjubel. Untuk menghindari kepadatan pengunjung tersebut, anda bisa memutuskan untuk mengunjunginya tepat pada jam buka warung ini, yaitu pukul 18.30 WIB dengan begitu anda tidak perlu mengantri demi seporsi bakmi yang ditawarkan.

Satu porsi bakmi goreng dengan harga tak lebih dari Rp. 15.000 (sudah termasuk segelas es jeruk). Aromanya sudah menggoda sejak ketika dimasak. Aroma bakminya akan membuat anda tak mampu menahannya lebih lama, anda pasti akan  langsung menyantap bakmi goreng tersebut. Rasanya lebih dominan gurih dibandingkan dengan rasa manisnya. Meski begitu, menu ini masih menyisakan rasa manis yang membuat menu tersebut terasa kaya. Bakmi ini sendiri terdiri dari mi kuning dengan bihun, sehingga secara tekstur pun terbilang cukup kaya.

Nama bakmi ini mungkin tidak terlalu besar namun rasa bakmi ini bisa dibilang ngga kalah dari penjaja bakmi yang memiliki nama lebih besar.

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/Bakmi-Pak-Yanto-Bakmi-Istimewa-dari-Jagalan_kuliner593.html
Comments
Loading...