Bakpiaku, Pusat Oleh-oleh Khas Yogyakarta

Bakpiaku, Pusat Oleh-oleh Khas Yogyakarta

Bakpia adalah kue khas Yogyakarta yang biasanya berisi kacang hijau dan campuran gula agar rasanya manis. Adonan kacang hijau akan dibungkus dengan tepung, lalu dimasak dengan cara dipanggang. Rasa manis dari isi bakpia akan berpadu dengan rasa gurih dan asin dari kulitnya.

Hasilnya, kue yang satu ini memang cocok untuk menjadi teman minum teh Anda. Kalau ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap jika pulang tanpa membeli bakpia. Di kota pahlawan sendiri ada begitu banyak tempat yang menjual bakpia. Untuk mempermudah Anda menemukan bakpia yang enak, salah satu tempat rekomendasi yaitu di Bakpiaku.

Bisnis bakpia di Yogyakarta memang sangat marak. Namun, merk Bakpiaku ini berhasil memasuki pasar bakpia di Jogja dan merebut hati konsumen. Bakpiaku menyajikan bakpia dengan cita rasa tradisional, tetapi dipadukan dengan beberapa filling yang modern, seperti green tea, cokelat, dan cappuccino.

Kelezatan Bakpiaku ini membuatnya sangat cocok menjadi kudapan untuk menemani saat minum teh atau kopi. Jika Anda tidak sabar untuk menikmati Bakpiaku, kunjungi tokonya di Jalan Gajahmada No. 60 Depok, Slemat, Yogyakarta. Satu kotak ukuran besar berisi 20 bakpia dihargai Rp. 47.000. Sementara untuk ukuran ekonomis berisi 10 bakpia dihargai Rp. 25. 000 dan ukuran paling mungil yang berisi 5 bakpia dihargai Rp. 15.000.

Source https://bacaterus.com/ https://bacaterus.com/tempat-bakpia-enak-di-jogja/ https://www.kompasiana.com/wardhanahendra/596030edf13344111f712c32/bakpiaku-dari-jogja-label-premium-tapi-rasanya-tidak-istimewa
Comments
Loading...