Bakso Bawor Jogja

Bakso Bawor Jogja

Rasa bakso gorengnya jawara. Bakso goreng yang ada di warung bakso Bawor rasanya kemripik, garing dan tidak berminyak. Layak dicoba sekarang juga. Mi ayam baksonya porsi jumbo. Meski tanpa permintaan khusus, porsi standar di warung bakso di kawasan Samirono ini bisa untuk berdua. Cocok buat mereka para pemuja kuantitas. 

Tekstur mi ayamnya beda. Kalau biasanya tekstur mi ayam cenderung lembut dan mudah patah, di warung mi dan bakso Bawor lebih tebal dan kenyal. Kuah mi ayamnya joss. Jika belum dicampur, rasanya gurih. Tapi kalau sudah diaduk jadi lebih manis dan rasa gurihnya masih ada dan terasa. Buka antara pukul 09.00 – 19.00 WIB. 

Untuk harganya 1 porsi mi ayam + 1 mangkok bakso + 1 teh hangat + 1 jeruk hangat = Rp. 23.000,00. Rute menuju kesini dari jalan Affandi terus ke selatan sampai di pertigaan jalan Adi Sucipto. Dari pertigaan jalan Adi Sucipto terus ke barat sampai di perempatan Galeria. Dari perempatan Galeria belok ke kanan (utara) pelan-pelan, sebelum pom bensin Sagan, ada pusat pengobatan Peter Anmo Cung.

Di seberang pusat Peter Anmo Cung ada toko alat-alat kemping. Di sebelahnya (utara) ada gang. Masuk ke gang itu. Dari gang itu mentok ada pertigaan lalu belok kanan (selatan). Warung bakso Bawor jaraknya sekitar 300 meter dari pertigaan itu, di sebelah kanan (barat). Persis sebelum pertigaan berikutnya. Tepatnya di Jalan Iromejan, No. 117, Sleman, Kampung Samirono, Catur Tunggal, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Source https://www.gudeg.net/ https://www.gudeg.net/direktori/7235/bakso-bawor-jogja.html
Comments
Loading...