Bakso Cak Toha Semeru

Bakso Cak Toha Semeru

Bakso Cak Toha Semeru merupakan salah satu kuliner bakso atau pentol khas kota Malang yang cukup terkenal. Keberadaan warung bakso ini sudah cukup lama dan bisa dikatakan legendaris walaupun tidak diketahui secara pasti kapan warung bakso ini berdiri. Saat ini warung bakso ini telah membuka beberapa cabang di sekitar kota Malang. Bakso Cak Toha Semeru terletak di Jalan Semeru No. 24 Malang.

Pengunjung yang baru datang di Warung Bakso Cak Toha Semeru langsung dipersilakan mengambil sendiri jenis bakso yang akan mereka makan. Ada beberapa jenis bakso mulai dari bakso besar alur, bakso besar urat, bakso kecil alus, bakso kecil urat, bakso goreng, goreng rempela ati, tahu besar, tahu kecil, siomay rebus, bakso goreng, dan lontong. Pilihan jenis baksonya cukup bervariasi.

Cita rasa yang ditawarkan Bakso Cak Toha Semeru cukup menarik, enak, dan tidak mengecewakan. Komposisi penyusun bakso yang pas membuat bakso terasa kenyal, gurih, dan halus ketika dikunyah. Selain itu kuahnya terasa gurih, tidak terlalu terasa penggunaan monosodium glutamat (MSG), dan tentu saja bening tidak berlemak. Harga yang ditawarkan sedikit mahal karena merupakan salah satu lokasi wisata kuliner khas Malang. Bakso halus dan bakso kasar ukuran sedang masing-masing dihargai Rp. 5.000, gorengannya Rp. 1.000 dan siomay basah Rp. 2.000.

 

Source https://teamtouring.net/ https://teamtouring.net/bakso-cak-toha-semeru-malang.html
Comments
Loading...