Bakso Damas Tempat Wisata Kuliner Malang yang Banyak Penggemar

Bakso Damas Tempat Wisata Kuliner Malang yang Banyak Penggemar

Tidak salah jika selama ini Malang dikenal dengan kuliner baksonya. Selain bakso President, salah satu kedai Bakso yang juga sudah sangat terkenal di Malang yaitu Bakso Damas. Lokasi Bakso Damas berada tidak jauh dari lokasi kampus tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No.70, sehingga sering menjadi jujugan para mahasiswa.

Bakso Damas merupakan Bakso yang cukup terkenal di Malang dan telah ada sejak tahun 1993. Tak langsung berdiri dan ramai diburu pengunjung, namun Bakso Damas memiliki cerita panjang pada proses pendiriannya. Jika di kebanyakan kedai Bakso, pembeli hanya cukup memesan kemudian menunggu pesanan baksonya datang. Berbeda dengan di Bakso Damas, di sini Anda bisa langsung memilih sendiri isian apa saja yang diinginkan menurut selera Anda masing-masing.

Namun sebelum dapat menikmati kelezatan semangkok Bakso Damas, Anda harus rela mengantri terlebih dulu. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari Rp. 1.000,- hingga Rp. 12.000,- per bijinya. Bakso Damas Soekarno Hatta menghadikan varian bakso seperti Bakso Kuah, Bakso Goreng dan Bakso Tenis serta tambahan-tambahan pelengkap bakso seperti mie, tahu, jeroan usus, paru, sate kikil, sate telur puyuh, gorengan, somai dan lainnya.

Dan dihadirkan dengan kuah panas yang memiliki kaldu daging yang khas dan nikmat serta aroma yang sedap. Bakso Damas buka setiap hari dari jam 11.00 sampai malam. Bila Anda ke Bakso Damas, Anda sebaiknya memesan bakso jumbo yang menjadi bakso favorit pelanggan, bakso yang dijual Rp 10.000 per biji ini setiap harinya selalu laku ratusan biji. Selain itu ada bakso kasar yang juga tak kalah diminati oleh banyak orang. Yang terkenal dari Bakso Damas ini juga dari pelayanan karyawannya yang begitu ramah dan cepat dalam melayani.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-malang/bakso-damas-tempat-wisata-kuliner-malang-yang-banyak-penggemar.html
Comments
Loading...