Bakso Gerobak Biru, Sensasi Kuliner Bakso Pinggir Pantai Di Bali

Bakso Gerobak Biru, Sensasi Kuliner Bakso Pinggir Pantai Di Bali

Bakso merupakan makanan yang memasyarakat di negeri ini. Dimanapun kita bisa dengan mudahnya menemukan bakso untuk disantap. Jangankan di tempat-tempat wisata yang selalu padat oleh aktifitas wisatawan yang datang dari berbagai daerah bahkan negara lain, di kampung-kampung pun banyak ditemukan penjual bakso. Meski demikian, tentu soal rasa, harga maupun pelayanan lainnya tak sama antara penjual bakso yang satu dengan penjual yang lainnya. Karenanya bakso yang rasanya enak dan gurih biasanya banyak dicari. Apalagi kalau makan bakso sambil mendengar deburan ombak, merasakan semilir angin dan melihat pemandangan alam pantai di sore hari.

Rasa bakso yang mantap tentunya akan memberikan sensasi tersendiri di lidah. Bakso Gerobak Biru yang bisa Anda temukan disekitar kawasan Pantai Double Six ialah yang termasuk kriteria bakso dengan rasa yang enak tuenan. Pelanggannya bukan hanya warga sekitar dan turis dalam negeri saja, melainkan banyak juga turis asing yang ikut menyantap Bakso Gerobak Biru.

Bakso Gerobak Biru ini biasanya akan dengan mudah ditemukan karena selalu mangkal di pinggir pantai. Atau bahkan bagi Anda yang menginap di Hotel Kumala Sari maka untuk memesan bakso ini hanya tinggal melangkahkan kaki ke depan hotel. Bakso Gerobak Biru memang tepat berada didepan hotel ini. Jam bukanya tak lama, buka dari jam 14.00 sampai jam 19.00 malam saja. Dengan jam buka yang relatif singkat sekalipun, bakso ini tetap habis dan berpindah ke perut para pelanggannya.

Rasanya memang maknyus dan bikin kangen. Dalam satu porsinya terdapat sekitar 10 butir bakso, sebuah, tahu, goregan, mie soun, kecambah plus taburan bawang goreng yang semakin membuat baunya harum.. Lantas, berapa dalam kocek yang harus dikeluarkan untuk mencicipi bakso ini? Anda hanya cukup mengeluarkan Rp 15.000,- saja untuk menikmati seporsi bakso yang rasanya tiada duanya ini. Kalau mendengar harganya bisa dibilang agak mahal, mereka mematok harga Rp 10.000/porsi. Tapi setelah bakso di depan mata dan habis memakannya pasti harga segitu tidak ada apa-apanya.

Hasil gambar untuk Bakso Gerobak Biru

Selain rasanya yang memang enak, satu porsi berisi 10 butir bakso, sebuah tahu dan gorengan, mie soun, kecambah dan taburan bawang goreng serta seledri diatasnya. Kita pesan setengah porsi pun juga tidak bisa, jadi mau tidak mau kita harus makan satu porsi yang cukup besar. Mereka menyediakan tempat duduk dengan payung-payung yang dipasang saat siang hari. Mungkin karena terlalu sibuk jadi mereka tidak menyediakan minuman, tapi jangan khawatir disana ada beberapa penjual yang khusus menyediakan beraneka macam minuman botol dingin sesuai pilihan kita.

Hasil gambar untuk Bakso Gerobak Biru

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/bakso-gerobak-biru-sensasi-kuliner-bakso-pinggir-pantai-di-bali
Comments
Loading...