Bakso Joko: Mantul!

Bakso Joko ini lokasinya ada di Pamulang 2. Tepatnya di Jalan Pamulang Permai 2, Gang Benda-barat 3. Di sini Anda bisa menemukan ragam sajian bakso yang populer dan juga klasik. Ada 13 pilihan bakso yang dapat bisa dipilih. Mulai dari Bakso Beranak, BaPer (bakso urat super), BasTul (bakso tulang iga), BasTel (bakso tetelan), BasBat (bakso babat), BaRat (bakso urat), baju (bakso keju), balur (bakso telur), BasKer (bakso ceker) hingga BasKill (bakso kikil).

Bakso BaPer nampaknya jadi salah satu yang spesial. Satu buah bakso ukuran besar dengan campuran lemak dan urat menghasilkan aroma yang gurih sedap. Dilengkapi dengan lima buah bakso polos dan bihun sangat cocok dinikmati saat perut lapar.

 

Hasil gambar untuk Bakso Joko: Mantul! Gurih Hangat BaPer dan BasKer Racikan Pak Joko
Tekstur bakso urat supernya kenyal dengan rasa gurih khas daging sapi. Berbeda dengan bakso besarnya, bakso polos memiliki rasa yang lebih ringan dengan tekstur lebih halus. Hmm, sangat pas disantap dengan potongan tetelan yang terselip di antara baksonya.

Hasil gambar untuk Bakso Joko: Mantul! Gurih Hangat BaPer dan BasKer Racikan Pak Joko

Pecinta rasa gurih dan lemak, langsung saja pesan BasTel. Bakso dengan potongan tetelan yang lumer sangat pas dinikmati dengan kuah bakso yang hangat. Bukan hanya potongan lemak yang dicampurkan ke dalam kuah, akan tetapi bakso besarnya juga diberi sedikit campuran tetelan.

Bakso Joko
Jl. Pamulang Permai 2, Gang Benda-barat 3
Parakan, Tangsel
Telp: 081316242977

Comments
Loading...