Bakso Lapangan Tembak Tempat Kuliner Yang Banyak Cabang

Bakso Lapangan Tembak

Bagi pecinta bakso, belum pas kalau belum mencoba nikmatnya Bakso Lapangan Tembak Senayan, di Duta Mall II Banjarmasin (gedung baru), di lantai 2.

Tempat wisata kuliner yang mempunyai cabang puluhan kota di Indonesia ini tak hanya menyajikan menu bakso, tapi juga menu-menu lainnya seperti mie, kweatiaw, soun, bihun, nasi goreng, nasi kombinasi, nasi ayam, nasi soto, tongseng, udang dan cumi, sapi, kangkung hotplate, masakan tahu, snack, aneka minuman, hingga varian dan juice.

“Kita harapkan dengan kehadiran Bakso Lapangan Tembak Senayan, di Duta Mall II Banjarmasin (gedung baru), di lantai 2 masyarakat bisa lebih puas menikmati bakso dan menu- menu lainnya,” kata Riki Salam Supervisor Bakso Lapangan Tembak Senayan, di Duta Mall II Banjarmasin.

Menurut Riki, untuk menu-menu di Bakso Lapangan Tembak Senayan, masih terjangkau dan bisa menjadi tujuan wisata kuliner baru di Banjarmasin. Konsep Bakso Lapangan Tembak Senayan yakni menu spesialnya adalah bakso. Namun, ada juga menu varian lainnya mulai tradisional food, chinesse food dan banyak varian minuman.

“Bakso Lapangan Tembak Senayan yang khas itu adalah baksonya. Dagingnya pun original atau daging asli sapi dan tidak memakai bahan pengawet,” ujarnya.

Bakso Lapangan Tembak Senayan, sambungnya, buka mulai pukul 10:00 Wita sampai pukul 22:00 Wita malam setiap hari. .Bakso Lapangan Tembak Senayan sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Dicontohkanya, menu-menu utama di Bakso Lapangan Tembak Senayan sangat terjangkau di kantong. Seperti bakso campur spesial hanya Rp 25.495, puyunghai hanya Rp 29.595, ayam penyet cuma Rp 29.545, tongseng sapi hanya Rp 31.818, soto ayam hanya Rp 20.000, capcay hanya Rp 29.454, sapi lada hitam juga hanya Rp 31.818, es lapangan tembak hanya Rp 21.818 dan es teller hanya Rp 21.818.

Source Pegimakan.id Tribunnews
Comments
Loading...