Bakso Sapi Enak Di Bakso Ummat

Bakso Sapi Enak Di Bakso Ummat

Di Medan ada banyak gerai yang menjual bakso enak, bisa itu bakso ayam atau bakso sapi. Salah satunya adalah sebuah gerai yang berlokasi di Jalan Bilal Ujung No. 216, “Bakso Ummat” namanya.

Untuk bisa menemukan gerai ini tidaklah sulit, karena lokasinya yang berada di pinggir jalan dan besarnya papan nama bertuliskan “Bakso Ummat”. Gerainya cukup luas, dengan jarak antar meja makan yang tidak begitu berdekatan. Atapnya menggunakan seng dan lantainya sudah disemen rapi.

Nilai plus dari bakso di sini adalah baksonya dibuat dengan menggunakan daging sapi asli, dan digiling sendiri. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah karena tentu saja dengan menggunakan gilingan sendiri, kebersihan bakso akan jadi lebih terjamin.

Untuk pilihan baksonya sendiri terbagi atas dua jenis pertama bakso standar dan kedua bakso premium. Bakso standar tentu saja harganya lebih terjangkau sedangkan bakso premium memiliki kandungan daging sapi yang lebih banyak daripada bakso standar, tentu saja harganya lebih mahal.

Perbandingan harganya adalah Rp 13.000 untuk harga termurah seporsi bakso sapi standar, dan Rp 35.000 untuk harga seporsi bakso sapi premium.

Dari segi citarasa, bakso di sini cukup memuaskan. Daging sapinya berasa. Tekstur baksonya sendiri juga ideal, tidak terlalu kenyal. Saat dihidangkan, konsumen bisa memilih mie yang digunakan, seperti mie hun, mie telur, atau bakso kosong saja dengan kuah kaldu tanpa mie.

Dalam seporsinya juga dihidangkan sepotong tahu bakso dan beberapa potong kulit pangsit. Selain itu penggunaan daun sop dan bawang gorengnya juga cukup banyak. Campurkan sesendok sambal cabe rawitnya. Selain, bakso gerai yang buka sekitar pukul 10.00 – 22.00 WIB ini juga menjual mie ayam. Harga seporsi mie ayamnya mulai dari Rp 8.000.

Source http://mhm.asia http://mhm.asia/bakso-sapi-enak-di-bakso-ummat/
Comments
Loading...