Bakso Seuseupan, Lemak Gorengnya Garing Dan Gurih

Bakso Seuseupan cukup mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya dan spanduknya terpampang cukup jelas. Rumah makan ini terletak lebih rendah dari jalan, sehingga kita harus menuruni tangga untuk masuk ke dalamnya. Meski terlihat sederhana, Bakso Seuseupan banyak dikunjungi

Bakso dan mie disajikan dengan kuah bening yang gurih dan gak perlu ditambahin garam karena asinnya pas banget. Rasa baksonya pun empuk dan kenyal saat digigit. Bagian lain yang menjadi ciri khas dari mie bakso seuseupan ini adalah adanya potongan lemak goreng yang garing. Rasanya maknyos! Kenikmatan baksonya pun bertambah nikmat dan khas rasanya. Jadi, walaupun dimakan tanpa tambahan bumbu penyedap lainnya, bakso seuseupan sudah pas banget rasanya.

Cara penyajiannya sama seperti di atas, bedanya terletak pada baksonya. Pada bakso spesial seuseupan ini Anda bisa menemukan telor puyuh didalamnya. Perpaduan telor puyuh, bakso, mie, kuahnya yang gurih serta rasa khas lemak goreng ini menjadi nikmatnya semakin menjadi-jadi.

Bakso uratnya berasa banget uratnya, empuk dan kenyal saat digigit. Cara penyajiannya masih tetap sama seperti di atas, perpaduan bakso urat, bihun, kuahnya yang gurih serta rasa khas lemak gorengnya menjadikan rasanya makin nikmat, khas dan lezat.

Mie dan potongan daging ayamnya pun sangat lezat, biasanya disajikan dengan kuah terpisah. Kuahnya pun sangat gurih, bedanya dikuahnya ada bakso dan potongan goreng lemak. Soal rasa. Wow lebih mantap

Lokasi Bakso Seuseupan ini berada di Jl. Bangbarung Raya No.3, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Warung Bakso Seuseupan ini buka dari jam 09.00 sampai jam 22.00 WIB dalam setiap harinya, kecuali hari Jum’at buka mulai dari jam 13.00. Lokasi Warung Bakso Seuseupan ini berdekatan dengan Sop Buntut Ma Emun dan Bakso Boboho sehingga Anda bisa sekalian menjajal menu-menu lainnya di kawasan Jalan Bangbarung Raya ini. Warung Bakso Seuseupan Bantarjati ini merupakan cabang dari Warung Bakso Seuseupan yang ada di Pertigaan Tapos, atau tepatnya di Jlan Raya Puncak Seuseupan, Ciawi. Harganya cukup standar, yaitu dikisaran Rp 7.000 s/d Rp 15.000 saja.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/bakso-seuseupan-lemak-gorengnya-garing-dan-gurih/
Comments
Loading...