Bakso Super Nikmat Ala H. Ahcmad Sudjai di Sukabumi

Selain terkenal dengan wisata alamnya, ternyata di Sukabumi juga terdapat banyak sekali wisata kuliner yang sangat nikmat. Anda bisa menikmat berbagai macam kuliner termasuk kuliner bakso, di sukabumi terdapat bakso yang sangat nikmat untuk di cicipi yakni bakso super H. Ahcmad sudjai. Bakso ini sudah terkenal di sukabumi karena kenikmatannya.

Asal usul Bakso

Bakso merupakan makanan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Di Indonesia sendiri hampir di seluruh penjuru kota banyak ditemui makanan yang satu ini dan uniknya adalah makanan yang berbahan daging giling ini di setiap kota seluruh Indonesia racikannya berbeda beda. Bakso menjadi terkenal di Indonesia oleh masyarakat Tionghoa Indonesia. Istilah bakso juga berasal dari kata Bak-So dalam bahasa Hokkien (Taiwan) yang artinya adalah daging giling. Dikarenakan penduduk Indonesia mayoritas adalah muslim maka kebanyakan bakso dibuat dari daging halal seperti daging ayam, sapi maupun ikan.

Warung bakso super H. Ahcmad sudjai ini memang sudah sangat legendaris sebagai warung mie bakso yang paling disukai banyak orang. H. Ahcmad sudjai membuat bakso dengan resepnya sendiri sehingga terasa sangat lembut dan tidak alot dan tidak perlu tenaga ekstra untuk menikmati kelezatan bakso tersebut. Tidak heran, jika warung bakso ini tidak pernah sepi pengunjung karena letaknya yang sangat strategis. Warung bakso super H. Ahcmad sudjai memiliki menu bakso yang besar dengan isian daging cincang di dalamnya. Semangkuk bakso seharga Rp 16.000, cukup murah untuk bakso yang nikmat ini.

Bakso super H.ahcmad Sudja’i dapat kita temui di Jl. Ir. H. Juanda No.03 Sukabumi. Warung bakso ini buka pada pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 22.00 malam.

Tertarik mencoba?

Source Pegi Makan Kuliner sukabumi

Leave A Reply

Your email address will not be published.